Tiba di Rumah Megawati, Prabowo Disambut Puan dan Kepala BIN

(viva)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Megawati Soekarnoputri, disambut sejumlah tokoh yang merupakan kader utama PDI Perjuangan, Rabu (24/7).

Pantauan dilokasiPrabowo tiba pukul 12:30. Prabowo yang mengenakan kemeja batik diterima sang tuan rumah Megawati mengenakan baju terusan batik berwarna merah, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta.

Tampak turut menyambut Prabowo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi PDIP Muhammad Prananda Prabowo, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan politisi senior PDIP Pramono Anung. Hadir pula, Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan.

Sedangkan Prabowo, ketika turun dari mobil, terlihat mendampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Setibanya di rumah Mega, kedua tokoh partai itu melemparkan senyum kepada awak media yang telah menunggu di depan teras rumah putri proklamator Soekarno tersebut.

Seperti diketahui, pertemuan Megawati dan Prabowo ini, merupakan rangkaian pertemuan lanjutan yang sudah dilakukan kepada Presiden Jokowi sebelumnya.

Sekjen PDI P, Hasto Krisityanto, sebelum pertemuan mengungkapkan, keduanya akan berbicara mengenai bangsa terutama pasca Pemilihan Presiden berakhir.

Adapun Jokowi merupakan presiden terpilih yang diusung PDIP. Sementara Prabowo, calon presiden bekas penantang Jokowi, yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

“Apa pun, ideologi kita Pancasila, intisarinya gotong royong. Diperlukan upaya bersama-sama, apa pun pilihan politiknya untuk membangun negeri ini agar demokrasi semakin mampu membawa kesejahteraan, keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Hasto sebelum pertemuan. [VIVAnews]

Related posts