30 Paskibraka Sabang Dikukuhkan

Paskibraka Sabang dikukuhkan. (Kanal Aceh/DA)

Sabang (KANALACEH.COM) – Wali Kota Sabang, Nazaruddin mengukuhkan 30 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Sabang tahun 2019, di Halaman Pendopo Walikota Sabang. Kamis (15/08).

Seluruh anggota Paskibraka mengucapkan ikrar dihadapan Wali Kota Sabang dan unsur Forkopimda Kota Sabang. Pengukuhan tanda bhakti Paskibraka ini dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI, dan nantinya mereka akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Lapangan Yos Sudarso Sabang.

Wali Kota Sabang sangat bangga kepada Paskibraka yang hari ini dikukuhkan menjadi anggota Paskibraka Kota Sabang.

“Pencapaian ini merupakan hasil dari disiplin dan tekad yang keras dari anak-anak kami sekalian untuk memberikan kontribusi bagi negara dan daerah ini” ujar Nazaruddin yang akrab disapa Tgk Agam.

Tgk Agam juga menyampaikan terimakasih kepada Komandan dan seluruh jajaran Lanal Sabang, Satuan Kodim 0112 Sabang, Satuan Lanud Maimun Saleh Sabang dan Polres Sabang yang telah mempersiapkan dan melatih Paskibraka Kota Sabang ini, sejak dari awal latihan sampai dengan hari ini. [DA]

Related posts