Him Morning dan The Praak Meriahkan Perlombaan HUT RI ke-74 di Barona Jaya

(ist)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Dalam Rangka memperingati  17 Agustus, warga Gla Dayah, Kecamatan Barona Jaya, Aceh Besar dihibur oleh Him Morning Eumpang Breuh dan Komedi Aceh The Praak Band, Minggu (18/8).

Warga berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa, ramai-ramai menyaksikan aneka lomba yang digelar oleh perangkat Desa Gla Dayah.

Keseruan warga mulai muncul saat lomba makan kerupuk, kemudian lomba bawa kelereng dan juga menampilkan lawak dua actor komedi Aceh, sebelum acara pajat pinang di mulai.

Keseruan memuncak kala lomba panjat pinang. Suasana makin semarak,  karena acara lansung  dipandu oleh Him Morning dan Bang Prak dengan aksi kocak yang mereka mainkan. Sehingga penonton tidak  surut dari arena pelombaan.

Diakhir acara, keseruan itu kembali muncul, ketika hadiah peserta panjat pinang langsung diobral dan di bantu Him Morning dan bang prak.

Ketua panitia Salihin selaku kepala pemuda gampong Gla Dayah, mengatakan persiapan membuat acara tersebut hanya 4 hari, sebelum kegiatan.  Sedangkan dana yang dikumpulkan dari donator yang tidak mau disebutkan namanya.

“Kita lihat dengan antusias peserta dan masyarakat yang berdatangan dan untuk keamanan, lansung dibantu dua personil Polsek Kreung Barona Jaya ,mengingat acara yang kita adakan di samping jajan utama,” ujarnya. [Randi/rel]

Related posts