Secarik Kertas Dikost Mahasiswi Nagan Raya yang Meninggal Gantung Diri

Dua Hari Lagi Menikah, Mahasiswi Asal Nagan Raya Ditemukan Gantung Diri
Ilustrasi. (poskotanews)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang mahasiswi ditemukan meninggal dunia tergantung di kusen kamar kost miliknya, di Desa meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/8).

Korban yang bernama Lia Yulrifah (25) ialah warga Desa Kuta Trieng, Nagan Raya ini nekat mengakhiri hidupnya dengan sehelai kain dengan gantung diri. Saat ditemukan, jasad korban terbujur kaku.

Informasi yang diterima, dilokasi kejadian juga ditemukan secarik kertas yang diduga milik korban, yang bertuliskan permintaan maaf korban kepada orang tuanya.

Ads

Baca: Mahasiswi Asal Nagan Raya Ditemukan Tewas Gantung Diri Jelang Pernikahan

Apalagi, menurut saksi, korban dikabarkan akan menikah pada 23 Agustus 2019 mendatang.

Surat yang ditemukan di kamar korban. (ist)

“Informasi dari saksi pada tanggal 23 Agustus 2019 korban akan Menikah. Tapi, kita tidak tahu dengan siapa,” kata Kapolsek Krueng Barona Jaya Iptu M Hasan saat dikonfirmasi.

Menurut Camat Krueng Barona Jaya Salamuddin, surat itu ditemukan dekat jendela kamar kost korban. Namun, ia belum bisa memastikan apakah surat itu ditulis oleh korban atau bukan.

“Benar ditemukan surat dekat jendela, tapi apa benar dia yang tulis atau bukan sedang proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata Islamuddin. [Randi]