Turnamen Sepak Bola Meriahkan Hari Jadi Subulussalam ke 57

  • Whatsapp
(net)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 74 dan hari jadi Subulussalam yang ke 57, Kecamatan Simpang Kiri selenggarakan turnamen sepak bola di lapangan Pegayo Kota Subulussalam.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Safnial Nasution kepada kanalaceh.com mengatakan, peserta yang ikut bertanding nantinya berasal dari 17 desa dalam kecamatan Simpang kiri. Dan kegiatan akan dimulai pada tanggal 28 Agustus 2019, sampai tanggal 14 September 2019 yang merupakan hari jadi Subulussalam yang ke 57.

“Sebanyak 32 Club berasal dari 17 desa dalam kecamatan Simpang kiri yang akan bertanding dalam acara Turnamen Sepak Bola Meriahkan HUT RI ke 74 dan hari jadi Subulussalam yang ke 57,” kata Safnial

Ia juga mengatakan, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, seperti pembersihan lapangan dan koordinasi mengenai pertandingan. Serta piala dan hadiah yang akan diberikan kepada peserta pemenang hingga pemain terbaik.

Saat dikonfirmasi kepada Camat Kecamatan Simpang Kiri, Abdurrahman Ujung mengatakan kegiatan tersebut tak terlepas dari partisipasi 17 Desa dalam kecamatan setempat.

Ia bersama pecinta sepak mendambakan stadion mini dibangun di Lapangan Pegayo Subulussalam, seperti lapangan bola Raja Adril di Rundeng, lapangan teladan Penanggalan dan Lapangan Pinang Baris di Sultan Daulat.

“Pecinta olahraga Bola Kaki di Simpang Kiri mendambakan stadion mini dibangun di Lapangan Pegayo Subulussalam,” kata Abdurrahman. [Satria Tumangger]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pernah coba segarnya air nira bercampur kopi espresso? Sekarang Anda bisa mencobanya dengan mudah. – Kesegaran kopi espresso campur air nira tersebut bisa Anda nikmati dalam segelas nirapresso. Salah satu brand minuman kopi baru di Indonesia, bahkan yang pertama kali menggabungkan cita rasa kopi ke dalam segarnya air nira. – Nirapresso kini menjadi salah satu minuman andalan di kalangan anak muda Aceh. Perpaduan antara air nira yang masih alami dan biji kopi yang dipilih ialah Arabika asal Tanah Gayo, rupanya memiliki kenikmatan tersendiri bagi pecinta kopi. – Moorden Coffee, salah satu warung kopi yang memproduksi nirapresso dalam penyajian kopi modern. Owner Moorden Coffee, Fachrizal (28) mengatakan, awalnya ia bersama rekannya Dinda Sutari (30) berkeinginan untuk membuat suatu minuman yang baru, tanpa menghilangkan bahan baku kopi. – “Awalnya kita eksperimen, coba-coba campurkan air nira dalam kopi espresso, ditambah sedikit es kristal biar kelihatan segar, saat kita produksi ternyata banyak yang suka,” Kata Fachrizal beberapa waktu lalu. – Ide mereka itu muncul pada akhir Tahun 2017 lalu. Dan Moorden Coffee mulai memproduksi minuman segar ini pada Bulan Maret 2018. Kehadiran kopi Nirapresso di jajaran menu minuman, menambah varian rasa dan jenis kopi di Aceh. – Nirapresso sendiri memiliki karakter lebih encer, sebelum diaduk air niranya tampak berada di bawah cairan kopi espresso bewarna bening. Setelah diaduk, kopi dan air nira bercampur menjadi satu kesatuan yang nikmat jika diseruput. – Saat dicoba di Moorden Coffee, manisnya rasa nira cukup terasa bercampur dengan aroma khas kopi arabika. Apalagi penyajiannya ditambah dengan beberapa es kristal, membuat nirapresso terasa segar di mulut. – Selengkapnya baca di story- ————————- – #coffee #espresso #kopi #nira #kuliner #indonesiakuliner #aceh #acehtenggara #acehtimur #acehtengah #acehsingkil #acehselatan #acehtamiang #acehjaya #acehutara #acehbesar #pidie #pidiejaya #lhokseumawe #bireuen #sabang #simeulue

A post shared by Kanal Aceh (@kanalaceh_com) on

Related posts