Bahagia Maha Pimpin MPC PP Kota Subulussalam

(Kanal Aceh/Satria)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Musyawarah cabang Pemuda Pancasila (PP) Kota Subulussalam yang diselenggarakan, Senin (26/8) di aula Yayasan Rumah Kita, Bahagia Maha terpilih sebagai ketua MPC PP Kota Subulussalam dibantu oleh A Radhi Karim sebagai Sekretaris dan Hamdansyah (Sanang) sebagai bendahara untuk masa bakti periode 2019 – 2023.

Ketua MPW PP Aceh T Juliansyah Darwin yang juga turut hadir mengatakan, bahwa organisasi Pemuda Pancasila harus bisa mandiri tanpa bergantung, dan tidak membebani pemerintah.

Sementara itu Asisten l Pemko Subulussalam, Lidin Padang mengatakan bahwa kota Subulussalam ini kaya akan sumber daya alam, tetapi masih belum bisa mengambil bagian dari kekayaan itu, buktinya, kata dia, PAD masih lemah.

“Atas nama Wali Kota, saya mengharapkan kepada PP, KNPI dan OKP lainnya supaya masing-masing harus ambil bagian, mencari dan mampu mengelola sumberdaya alam kita untuk kota Subulussalam yang lebih maju,” kata Lidin Padang

Lidin menambahkan bawha kehadiran organisasi Pemuda Pancasila ini diharapkan, bisa bermitra dengan Pemerintah, kritis dengan pemerintah. Sehingga pemerintah bisa lebih bersih dan maju kedepan.

Bahagia Maha yang juga salah seorang anggota DPRK Subulussalam mengucapkan rasa terimakasihnya kepada panitia dan semua pihak yang sudah mempercayakan dirinya memimpin PP 4 tahun ke depan.

“Kedepan banyak hal yang harus kita kerjakan, diantaranya menyusun struktur, membuat program kerja dan beraudiensi kepada pemerintah kota demi kemajuan organisasi PP ini dan demi kota Subulussalam yang lebih baik,” kata Bahagia Maha.

Srikandi MPC PP Subulussalam juga menggelar Muscab III di Gedung KNPI Subulussalam.  Fitri Handayani yang juga ketua Srikandi PP sebelumnya, terpilih kembali untuk masa periode berikutnya.

Saat diwawancarai kanalaceh.com, ketua Srikandi MPC PP Subulussalam Fitri Handayani mengatakan, ia bersama pengurus Srikandi PP ke depan bisa menjadi pemersatu diantara srikandi-srikandi yang ada di Kota Subulussalam, ia juga berharap Srikandi PP Subulussalam dapat lebih baik dari sebelumnya. [Satria Tumangger]

Related posts