27.2 C
Banda Aceh

Kadis Pendidikan Aceh Ditampar, Diduga karena Proyek

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin ditampar oleh seseorang yang berinisial HN, pada Kamis (29/8).

Penganiayaan itu terjadi pada pukul 11:00 WIB, di kantor Dinas Pendidikan Aceh. Diduga pelaku ingin meminta proyek pada Syaridin.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto membenarkan peristiwa itu. Kata dia, Syaridin ditampar ketika ia baru pulang mengahadiri kegiatan 02SN.

- Advertisement -

“Iya tadi sekitar jam 11 lewat, ditampar seseorang di kantornya setelah pulang dari 02SN. Saat masuk ke kantor, tiba-tiba di tampar oleh seseorang berinisial HN,” sebutnya saat dikonfirmasi wartawan.

Trisno mengatakan, penyebab pelaku menampar Syaridin diduga karena masalah pekerjaan. “Penyebab mungkin masalah pekerjaan atau minta pekerjaan atau apalah. Kurang lebih seperti itu (minta proyek),” ujarnya.

Pelaku, lanjut Trisno, bukan pegawai di Dinas Pendidikan Aceh. Ia hanya warga Idi, Aceh Timur. Kini, pelaku sudah di Polresta Banda Aceh untuk dimintai keterangan.

“Pelaku sudah diamankan di Polres, menunggu pak Syaridin apakah mau ditindaklanjuti atau tidak. Mungkin sebentar lagi akan kemari (Polresta),” ujarnya. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin ditampar oleh seseorang yang berinisial HN, pada Kamis, (29/8). – Penganiayaan itu terjadi pada pukul 11:00 WIB, di kantor Dinas Pendidikan Aceh. Diduga pelaku ingin meminta proyek pada Syaridin. – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto membenarkan peristiwa itu. Kata dia, Syaridin ditampar ketika ia baru pulang mengahadiri kegiatan 02SN. – “Iya tadi sekitar jam 11 lewat, ditampar seseorang di kantornya setelah pulang dari 02SN. Saat masuk ke kantor, tiba-tiba di tampar oleh seseorang berinisial HN,” sebutnya saat dikonfirmasi wartawan. – Trisno mengatakan, penyebab pelaku menampar Syaridin diduga karena masalah pekerjaan. “Penyebab mungkin masalah pekerjaan atau minta pekerjaan atau apalah. Kurang lebih seperti itu (minta proyek),” ujarnya. – Pelaku, lanjut Trisno, bukan pegawai di Dinas Pendidikan Aceh. Ia hanya warga Idi, Aceh Timur. Kini, pelaku sudah di Polresta Banda Aceh untuk dimintai keterangan. – “Pelaku sudah diamankan di Polres, menunggu pak Syaridin apakah mau ditindaklanjuti atau tidak. Mungkin sebentar lagi akan kemari (Polresta),” ujarnya. [Randi] – —————————– #aceh #sabang #subulussalam #simeulue #gayolues #pidie #pidiejaya #bireuen #langsa #lhokseumawe #naganraya #acehbarat #acehtimur #acehtenggara #acehtengah #acehsingkil #acehselatan #acehbarat #benermeriah #acehbesar #bandaaceh #acehjaya #kabaraceh #pendidikan

A post shared by Kanal Aceh (@kanalaceh_com) on

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru