The Praak Hibur Pengunjung Festival Budaya Etnik Serumpun di Sabang

(ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – The Praak Band akan menghentak Kota Sabang lewat kegiatan yang bertajuk “Festival Budaya Etnik Serumpun”, acara ini akan berlangsung di Pelabuhan CT 3, Pasiran Kota Sabang Jumat (30/08) malam.

The Praak Band merupakan grup band komedi Aceh, nantinya akan membawa sejumlah hits yang kocak dan menghibur dengan konsep baru.

Baca: Him Morning dan The Praak Meriahkan Perlombaan HUT RI ke-74 di Barona Jaya

Ads

Grup band yang yang tampil dengan perpaduan tiga bahasa yaitu Inggris, Aceh, Indonesia ini akan menghibur masyarakat Kota Sabang dan wisatawan.

“Penampilan kali ini beda dari sebelumnya, karena kami harus  mempersiapkan konsep ala melayu, jadi kami harus siap dengan kondisi apapun,” kata vokalis The Praak M. Insya, Kamis (29/8).

The Praak Band memiliki personil yang semuanya merupakan anak-anak muda asli dari Aceh.

“Kami memiliki latar belakang pengetahuan bermusik yang berbeda dan disatukan dalam satu wadah The Praak Band. kami grup band yang menggabungkan musik dan komedi,” tegas Ebone.

The praak Band  terbentuk pada tanggal 20 September 2012 di Banda Aceh. Personilnya teridiri dari M.isnya (Vokalis), Ebone (Lead Guitar), Yuda (Drummer), Irfan (Bass). [Randi/rel]

Ads