Pemain dan Official Persiraja Dilempari Batu oleh Suporter Perserang

(ist)
--Ads--
loading...

Serang (KANALACEH.COM) – Aksi tak sportif dilakukan oleh suporter Perserang Serang kepada pemain Persiraja Banda Aceh. Suporter Perserang melempari pemain Persiraja dengan botol minuman hingga sapu lidi.

Kericuhan itu bermula usai laga pekan ke 14 liga 2 antara Perserang menjamu tamunya Persiraja Banda Aceh, yang berlangsung di stadion Maulana Yusuf, Serang, Senin (2/9).

Usai pertandingan, supporter Perserang melempar bench pemain dan official Persiraja, Banda Aceh. Oknum supporter tersebut bahkan mengejar pemain Persiraja hingga ruang ganti.

Ads

Tak puas sampai disitu, Suporter Perserang juga melakukan pelemparan saat pemain dan official Persiraja berada dalam bus. Kaca bus yang ditumpangi Persiraja pecah akibat lemparan batu dari para penonton.

Dalam pertandingan tersebut Persiraja takluk dengan skor 1-0. Gol semata wayang Perserang diciptakan lewat titik putih.

Sementara itu dalam pertandingan tersebut Persiraja dihadiahi 3 kartu merah. Fery Komul, Andika Kurniawan dan Tegar Hening Pangestu.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Jailani, mengatakan pihaknya menyayangkan kejadian tersebut. “Kita sangat menyayangkan kejadian ini. ingin membangun sepak bola Indonesia namun kejadian seperti ini masih terjadi,” ujarnya.

Rahmat mengatakan, manajemen Persiraja tidak akan tinggal diam. Pihaknya berinisiatif untuk menempuh jalur hukum baik melalui Komdis PSSI maupun celah hukum lainnya. [Randi]