Viral Awan Berbentuk Orang Duduk Tasyahud dalam Salat

Awan berbentuk orang sedang duduk tasyahud. (screenshot)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Beredar video viral yang menunjukkan awan putih besar berbentuk orang sedang melaksanakan ibadah salat, tepatnya ketika duduk tasyahud. Awan itu tampak berada di atas padang rumput luas di tepi jalan. Dalam video viral yang diunggah akun Instagram @literasihijrah_ tersebut, peristiwa ini berlangsung pada siang hari.

Tampak warga di sana sudah ramai beraktivitas menggunakan sepeda motor dengan berlalu-lalang.

Dalam keterangan video dituliskan fenomena alam ini merupakan bentuk kebesaran Allah Subhanahu wa ta’ala.

“Masya Allah. Sungguh indah kuasa Allah,” tulis akun Instagram @literasihijrahh_, sebagaimana dikutip dari laman Okezone, Sabtu (7/9).

Belum diketahui pasti di mana lokasi awan berbentuk orang bertasyahud dalam ibadah salat itu. Ada yang menyebutkan terjadi di sekitar Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan.

Sejumlah warganet yang menyaksikan video viral ini dan mengetahui peristiwa tersebut pun ramai-ramai berkomentar. Sejumlah respons beragam mereka sampaikan.

“Allah bisa dengan mudah menunjukkan kebesaran-NYA pada manusia mengenai apa pun, hanya saja manusia mungkin terlalu sombong dan kurang bersyukur,” tulis akun Instagram @nenghayatineti.

“Di Pelaihari itu, pak ustadz,” jawab @enddlv.id.

“Tahiat akhir,” komentar @umar_alim_ibadurrahman.

“Masya Allah,” respons @_nurhayati_tanjung. []

 

View this post on Instagram

 

(KANALACEH.COM) – Beredar video viral yang menunjukkan awan putih besar berbentuk orang sedang melaksanakan ibadah salat, tepatnya ketika duduk tasyahud. – Awan itu tampak berada di atas padang rumput luas di tepi jalan. Dalam video viral yang diunggah akun Instagram @literasihijrah_ tersebut, peristiwa ini berlangsung pada siang hari. – Tampak warga di sana sudah ramai beraktivitas menggunakan sepeda motor dengan berlalu-lalang. – Dalam keterangan video dituliskan fenomena alam ini merupakan bentuk kebesaran Allah Subhanahu wa ta’ala. – “Masya Allah. Sungguh indah kuasa Allah,” tulis akun Instagram @literasihijrahh_, sebagaimana dikutip dari laman Okezone, Sabtu (7/9). – Belum diketahui pasti di mana lokasi awan berbentuk orang bertasyahud dalam ibadah salat itu. Ada yang menyebutkan terjadi di sekitar Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan.. #aceh #acehBarat #acehtenggara #acehtimur #acehutara #acehselatan #acehtamiang #acehbesar #acehjaya #benermeriah #pidie #lhokseumawe #pidiejaya #bireuen #gayolues #naganraya #subulussalam #abdya #bandaaceh #sabang #langsa

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Related posts