263 PNS Di Abdya Terima SK Kenaikan Pangkat

(Kanal Aceh/Jimi)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 263 PNS, di halaman kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKSDM), pada Selasa (17/9).

Sekda Abdya Thamrin berpesan kepada para pegawai, agar selalu meningkatkan kinerja, terlebih kepada PNS yang memperoleh SK agar menjadi teladan bagi para pegawai lainnya.

Menurut Thamrin, sebagai orang pilihan para PNS harus menunjukkan kinerja yang baik dari pada yang lain, karena setelah diangkat menjadi PNS, adalah menjadi tanggung jawab yang besar baginya.

Ads

“Kita harus mengubah sikap. karena kita adalah pelayan masyarakat berikan pelayanan dengan yang baik menghargai orang dan tingkatkanlah pengabdian kepada masyarakat,” sebutnya.

Para PNS yang memperoleh SK, kata dia nantinya dapat menunjukkan kinerja yang terbaik di lingkungan Pemkab Abdya.

Sementara itu kepala dinas BKSDM Abdya Cut Hasnah Nur mengatakan, sebanyak 263 PNS menerima SK kenaikan pangkat dan 65 terima SK pensiun.

“Hendaknya dengan SK kenaikan pangkat ini menjadi contoh yang terbaik dalam menunjukkan kinerja di unit kerja masing-masing,” ujarnya. [Jimi Pratama]