Persiraja Kembali Diteror Suporter Lawan di Tangerang

Kaca hotel tempat menginap Persiraja pecah dilempar. Ist
--Ads--
loading...

Tangerang (KANALACEH.COM) – Tim Persiraja Banda Aceh kembali mendapat teror dari oknum pendukung Persita, dengan lemparan telur ke bus yang membawa mereka pulang dari latihan jelang menghadapi Persita Tanggerang, Selasa (17/9).

Persiraja akan menghadapi tuan rumah Persita dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2019, Rabu (18/9) sore di Stadion Sport Centre. Kapten Persiraja, Muklis Nakata ketika dihubungi membenarkan teror itu.

Teror dilakukan setelah mereka menggelar latihan pagi. Kejadian pelemparan itu terjadi saat mereka kembali ke hotel usai latihan, Kemudian oknum tersebut dengan menaiki sepeda motor mengejar bus mereka dengan melempari telur.

Ads

“Iya, kami diteror setelah latihan, peneror itu naik motor dan ada yang pakai celana abu-abu SMA, bus kami dilempari telur,” kata Muklis Nakata.

Selain itu, Muklis mengaku sejak semalam mereka sudah mulai diteror dengan sejumlah oknum pendukung Persita yang terus memantau hotel tempat para pemain lantak laju menginap.

“Dari semalam sudah ngintai kami di depan hotel, mereka (oknum) sudah ada di depan hotel ketika kami sampai,” ungkapnya.

Muklis mengaku kalau mereka tidak mempermasalahkan teror-teror itu, kejadian itu sudah biasa mereka alami ketika melakukan laga tandang ke luar. Mereka hanya fokus pada pertandingan dan ingin membawa pulang poin.

“Kalau di lapangan tidak ada teror, dan aman. Ini biasa teror kecil, pokoknya kami fokus ke pertandingan besok, mudah-mudahan dapat poin di sini,” ujarnya. [Randi/rel]