Persija Rekrut Pemain Liga Qatar Berdarah Aceh

viva
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Demi memperbaiki dan mendongkrak posisi di klasemen liga 1 2019, Macan Kemayoran kembali mendapatkan amunisi baru, yaitu Syaffarizal Mursalin Agri.

Farri Agri, begitu sapaanya, merupakan pemain berdarah Lhokseumawe, Aceh. Namun, penyerang 27 tahun ini sudah lama berkarier di Liga Qatar. Dia diikat kontrak berdurasi empat bulan dengan opsi perpanjangan dua tahun di akhir musim mendatang.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andika Suksmana mengatakan, tim kepelatihan Persija sudah memantau Agri dalam sebulan belakangan ini. Dipilihnya Agri, merupakan rekomendasi dari asisten pelatih Eduardo Perez yang pernah melatih di Qatar.

Ads

“Kami harapkan, Agri bisa melengkapi kekuatan Persija dan memperbaiki posisi di klasemen. Dan, perekrutan Agri ini sebagai pembuktian bahwa manajemen Persija berkomitmen untuk mendapatkan hal yang positif di kompetisi,” ucapnya, Rabu (18/9).

Sementara itu, Agri mengaku bermain di Persija, merupakan sebuah kesempatan yang ia harapkan sudah lama. Sebab, dia sudah lama menahan hasrat untuk kembali ke Tanah Air.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan memperkuat Persija. Tentunya, terima kasih kepada Persija dan Pak Ferry Paulus, yang sudah mewujudkan mimpi saya bisa bermain di sini,” kata Agri.

Agri jadi rekrutan kelima Persija pada bursa transfer paruh musim ini. Sebelumnya, mereka telah merekrut Xandao, Joan Tomas, Fachruddin Aryanto, dan Rachmad Hidayat.

Sebelum gabung ke Persija, Agri menjalani kariernya di Liga Qatar. Pemain 27 tahun itu memperkuat Al Ahli, Al Markhiya, dan Al Khor. [Vivanews]