Ayu Ting Ting Ingin Ikut Demo Bareng Mahasiswa

Ayu Ting ting. (dream.co)
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pedangdut kelahiran Depok, Ayu Ting Ting tampaknya menaruh perhatian lebih kepada para mahasiswa yang berdemo menolak RUU KUHP dan UU KPK yang belum lama disahkan DPR.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ayu mengungkapkan dukungan kepada para mahasiswa yang melakukan demo penolakan RUU. Ayu berpesan untuk selalu hati-hati dan tertib pada saat berdemo.

“Saya selalu support buat pendemo-pendemo tapi harus tetap hati-hati dan tertib,” ucap Ayu seperti dilansir laman VIVA, Kamis (26/9).

Ads

Pelantun single Alamat Palsu itu bahkan menuturkan keinginannya bergabung bersama mahasiswa untuk berdemo. Namun sayang, keinginan tersebut sepertinya susah terwujud karena jadwal kerja yang padat.

“Pengen sih (ikut demo). Cuma saya kan kerja setiap hari, yang penting saya kan support buat semua pendemo,” lanjutnya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting menyayangkan sikap siswa STM yang ikut melakukan demo dan menimbulkan kerusuhan. Ibu satu anak itu berharap agar mahasiswa saja yang berdemo, siswa STM yang belum paham tidak usah ikut campur.

“Yang enggak ngerti enggak usah ikut-ikutan. Mungkin adik-adik SMA yang masih belajar, sudah deh serahin semuanya sama kakak-kakak mahasiswa yang lebih mengerti dan paham. Soalnya kalau bawa benda tajam yang tidak seharusnya dibawa itu jangan. Jangan sampai menimbulkan kerusuhan,” kata Ayu Ting Ting. []