Terciduk Pesta Sabu di Hermes, 3 Mahasiswi Positif Narkoba

(IST)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aparat gabungan menggerebek 10 orang yang diduga sedang pesta sabu di salah satu kamar di hotel kawasan Lampineueng, Banda Aceh pada Rabu (2/10).

Informasi yang diterima, 10 orang tersebut diciduk di dua kamar. Dari hasil tes urine yang dilakukan aparat, sebagian positif narkoba.

Komandan POM Kodam Iskandar Muda Kolonel Cpm Zulkarnain membenarkan, bahwa ada empat oknum TNI yang terlibat dalam penggrebekan penyalahgunaan narkoba tersebut.

Ads

Baca: Diduga Pesta Sabu, 10 Orang Digerebek di Hotel Kawasan Lampineung

“Benar. Dan para tersangka oknum TNI sedang di proses di Pomdam dan Tersangka sipil di Polda Aceh, “ katanya saat dikonfirmasi, Jumat (4/10).

Atas penangkapan itu, kata dia, sebagai wujud komitmen kuat Kodam Iskandar Muda dalam memberantas narkoba di Aceh. Pihaknya tidak pandang bulu dalam memberantas narkoba, meskipun pelakunya dari oknum aparat.

“Yang jelas dengan penangkapan tersebut menunjukkan komitmen kuat Kodam IM dalam pemberantasan Narkoba di Aceh khususnya bagi personel TNI AD,” ujarnya.

Diketahui empat orang merupakan oknum anggota TNI ditangkap berinisial  AN (38), BE (33), AH (44) dan NI (33). Dua diantaranya positif menggunakan sabu yaitu AH dan NI. Sementara, oknum mahasiswi berinisial AM (21) , SS (20) dan RU (25), ketiganya positif sabu.

Tiga diantaranya berprofesi wiraswasta, MU (36) positif sabu dan wanita WR (22) negatif dan LV (26) positif menggunakan sabu. Dari kamar hotel petugas juga menemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu, dan alat hisap. [Rd]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aparat gabungan menggerebek 10 orang yang diduga sedang pesta sabu di salah satu kamar di hotel kawasan Lampineueng, Banda Aceh pada Rabu (2/10). – Komandan POM Kodam Iskandar Muda Kolonel Cpm Zulkarnain membenarkan, bahwa ada empat oknum TNI yang terlibat dalam penggrebekan penyalahgunaan narkoba tersebut. – “Benar. Dan para tersangka oknum TNI sedang di proses di Pomdam dan Tersangka sipil di Polda Aceh, “ katanya saat dikonfirmasi, Jumat (4/10). – Atas penangkapan itu, kata dia, sebagai wujud komitmen kuat Kodam Iskandar Muda dalam memberantas narkoba di Aceh. Pihaknya tidak pandang bulu dalam memberantas narkoba, meskipun pelakunya dari oknum aparat. – “Yang jelas dengan penangkapan tersebut menunjukkan komitmen kuat Kodam IM dalam pemberantasan Narkoba di Aceh khususnya bagi personel TNI AD,” ujarnya. – Diketahui empat orang merupakan oknum anggota TNI ditangkap berinisial AN (38), BE (33), AH (44) dan NI (33). Dua diantaranya positif menggunakan sabu yaitu AH dan NI. Sementara, oknum mahasiswi berinisial AM (21) , SS (20) dan RU (25), ketiganya positif sabu. – Tiga diantaranya berprofesi wiraswasta, MU (36) positif sabu dan wanita WR (22) negatif dan LV (26) positif menggunakan sabu. Dari kamar hotel petugas juga menemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu, dan alat hisap. [Rd] – —————————————- #aceh #bandaaceh #bireuen #pidie #pidiejaya #acehbesar #lhokseumawe #acehutara #acehtimur #langsa #acehtamiang #acehtenggara #gayolues #acehtengah #benermeriah #abdya #naganraya #acehbarat #naganraya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #simeulue #sabang #acehjaya #tni #mahasiswi #mahasiswaaceh

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads