Diduga Pesta Sabu, 10 Orang Digerebek di Hotel Kawasan Lampineung

(IST)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aparat gabungan menggerebek 10 orang yang diduga sedang pesta sabu di salah satu kamar di hotel kawasan Lampineueng, Banda Aceh pada Rabu (2/10).

Informasi yang diterima, 10 orang tersebut diciduk di dua kamar. Dari hasil tes urine yang dilakukan aparat, sebagian positif narkoba.

Masih dari laporan tersebut, empat orang merupakan oknum anggota TNI. Tiga mahasiswi dan tiga orang lainnya berprofesi sebagai wiraswasta.

Ads

Masing-masing yang ditangkap dalam dua kamar hotel ialah berinisial MU, WR dan LV berprofesi sebagai swasta.

Sementara diduga oknum TNI ialah berinisial AN, BE, AH, NI dan Mahasiswi berinisial AM, SS dan RU.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan belum mendapat konfirmasi lebih lanjut dari instansi terkait. [red]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aparat gabungan menggerebek 10 orang yang diduga sedang pesta sabu di salah satu kamar di hotel kawasan Lampineueng, Banda Aceh pada Rabu (2/10). – Informasi yang diterima, 10 orang tersebut diciduk di dua kamar. Dari hasil tes urine yang dilakukan aparat, sebagian positif narkoba. – Masih dari laporan tersebut, empat orang merupakan oknum anggota TNI. Tiga mahasiswi dan tiga orang lainnya berprofesi sebagai wiraswasta. – Masing-masing yang ditangkap dalam dua kamar hotel ialah berinisial MU, WR dan LV berprofesi sebagai swasta. – Sementara diduga oknum TNI ialah berinisial AN, BE, AH, NI dan Mahasiswi berinisial AM, SS dan RU. – Hingga berita ini diturunkan, wartawan belum mendapat konfirmasi lebih lanjut dari instansi terkait. [red] – – #aceh #bandaaceh #bireuen #pidie #pidiejaya #acehbesar #lhokseumawe #acehutara #acehtimur #langsa #acehtamiang #acehtenggara #gayolues #acehtengah #benermeriah #abdya #naganraya #acehbarat #naganraya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #simeulue #sabang #acehjaya #mahasiswi #mahasiswaaceh

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on