Detik-detik Wiranto Hendak Ditusuk Pria di Pandeglang

[Foto: detik.com]

Pandeglang (KANALACEH.COM) – Menko Polhukam, Wiranto, hendak ditusuk seorang pria di Pandeglang, Banten. Begini detik-detik peristiwanya.

Berdasarkan video yang diperoleh detikcom, Kamis (10/10), Wiranto awalnya tampak keluar dari mobil. Dia lalu bersalaman dengan seorang polisi.

Mendadak, ada seorang pria pembawa senjata tajam yang muncul dari samping dan berusaha menyerang Wiranto. Orang-orang di sekitar Wiranto langsung bereaksi.

Wiranto terjatuh. Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka.

Wiranto kemudian langsung dibawa kembali masuk ke mobil. Pria yang berusaha menyerang Wiranto itu langsung diringkus. Masyarakat di sekitar lokasi mengerumuni dan menyaksikan peristiwa itu.

“Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10).

Belum diketahui pria yang mencoba menusuk Wiranto yang sedang kunjungan kerja di Pandeglang. Polisi masih mengumpulkan informasi terkini.

“Masih kami cari informasi pastinya, tapi upaya penusukan dari pria,” ujarnya. [Detik.com]

 

View this post on Instagram

 

Pandeglang (KANALACEH.COM) – Menko Polhukam, Wiranto, hendak ditusuk seorang pria di Pandeglang, Jawa Barat. Begini detik-detik peristiwanya. – Berdasarkan video yang diperoleh detikcom, Kamis (10/10), Wiranto awalnya tampak keluar dari mobil. Dia lalu bersalaman dengan seorang polisi. – Mendadak, ada seorang pria pembawa senjata tajam yang muncul dari samping dan berusaha menyerang Wiranto. Orang-orang di sekitar Wiranto langsung bereaksi. – Wiranto terjatuh. Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka. – Wiranto kemudian langsung dibawa kembali masuk ke mobil. Pria yang berusaha menyerang Wiranto itu langsung diringkus. Masyarakat di sekitar lokasi mengerumuni dan menyaksikan peristiwa itu. – “Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10). – Belum diketahui pria yang mencoba menusuk Wiranto yang sedang kunjungan kerja di Pandeglang. Polisi masih mengumpulkan informasi terkini. – “Masih kami cari informasi pastinya, tapi upaya penusukan dari pria,” ujarnya. [Detik.com] – – #aceh #bandaaceh #bireuen #pidie #pidiejaya #acehbesar #lhokseumawe #acehutara #acehtimur #langsa #acehtamiang #acehtenggara #gayolues #acehtengah #benermeriah #abdya #naganraya #acehbarat #naganraya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #simeulue #sabang #acehjaya #jakarta #wiranto #wirantoditusuk #pandeglang #banten

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Related posts