Warga Italia Ditemukan Tewas di Sabang Dengan Luka Tusukan

(Kanal Aceh/DA)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Seorang warga negara asing (WNA) asal Italia ditemukan tewas di rumahnya dengan sejumlah luka tusukan, di Kawasan Iboih, Sabang, pada Kamis (10/10) sekira pukul 09:00 WIB.

Kasatreskrim Polres Sabang Iptu Abdul Halim membenarkan peristiwa tersebut. “Ya (membenarkan) ada korban diduga pembunuhan. Saat ini masih kita selidiki,” kata Abdul Halim saat dikonfirmasi.

Korban merupakan warga Italia bernama Luka Aldrovandi (53), dia menikah dengan wanita Iboih bernama Eva (45). Istri korban Eva saat ini berada di negara suaminya, Italia.

Ads

Iptu Abdul Halim belum bisa memastikan apakah pelaku pembunuhan orang terdekat apa tidak. Sejauh ini, pihaknya masih memeriksa dua orang saksi, yang merupakan pekerja di homestay milik korban.

Kedua pekerja itu berinisial R dan W. Sebelum terjadi pembunuhan, kata dia, W pamit ingin pulang ke Medan, Sumatera Utara. Dan usai diketahui ada yang meninggal, ia lalu menyebrang dari Sabang ke Banda Aceh. Sementara, saksi R masih dimintai keterangannya di Polres Sabang.

“Kebetulan si W uda minta izin pulang ke medan, jadi pas kita tau ada yang mati, makanya kita konfirmasi sama si W. Pas kejadian dia sudah tidak ada dilokasi, kan pasti kita curigai,” ujarnya. [Randi]