Polres Aceh Singkil Silaturahmi Dengan Wartawan

--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Polres Aceh Singkil memperkuat kemitraan bersama puluhan Wartawan yang bertugas di wilayah kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan penguatan kemitraan sekaligus silaturahmi yang digelar di halaman Wisma Rekonfu Mapolres Aceh Singkil / Subulussalam itu turut dihadiri oleh Kapolres AKBP Andrianto Argamuda, Wakapolres Kompol Sutan Siregar, sejumlah Petinggi dan Anggota Polres serta puluhan Wartawan Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Kapolres Argamuda mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Humas Polres untuk penguatan kemitraan sekaligus silaturahmi antara kepolisian dan Wartawan.

Ads

“Penguatan kemitraan sekaligus silaturahmi, kita sudah tempatkan operator di masing-masing satker yang bertugas meliput kegiatan mulai dari tingkat Polseknya, kasatnya, kabagnya hinggal Polres, jika rekan-rekan wartawan butuh informasi atau konfirmasi,” kata Kapolres Andrianto Argamuda Sabtu (19/10).

Pantauan media kanalaceh.com, acara tersebut berjalan lancar dan terlihat juga Pewarta Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam saling berkenalan dan bercerita pengalaman di lapangan saat bertugas mencari, memperoleh, mengelola, menyajikan dan menyebarluaskan berita. [Satria Tumangger]