Pemko Subulussalam Dukung Pencanangan WBK dan WBBM Mahkamah Syariah

(Kanal /Satria Tumangger)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Penandatanganan Komitmen Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilingkungan Mahkamah Syariah Kota Subulussalam digelar di kantor Mahkamah Syariah, pada, Senin (21/10).

Kegiatan itu turut dihadiri Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang, Ketua Tim penggerak PKK Hj Mariani Harahap, Ketua DPRK Ade Fadly Pranata, Ketua Pengadilan Syariah Aman, Waka Polres Sutan Siregar, Kejaksaaan, Kodim 0118, MPU, para hakim dan unsur masyarakat Subulussalam.

Ketua pengadilan Syariah, Aman menyampaikan pelaksanaan zona integritas WBK dan WBBM Mahkamah Syariah Kota Subulussalam butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Ads

“Bukan hanya sekedar serimonial belaka, tapi kita berkomitmen menjadikan lembaga ini bebas dari korupsi dan memberikan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan” kata Aman.

Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang, mendukung pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan Mahkamah Syariah Subulussalam.

“Program ini merupakan hal istimewa yang harus kita apresiasi dan dukung penuh, atas nama pemerintah kota Subulussalam kita mendukung pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM di lingkungan mahkamah Syariah ini” kata Bintang.

Berkat kerjasama dari semua pihak, sesuai dengan hasil koordinasi pihaknya bersama Mahkamah Agung, insyaallah kata Bintang, Muspida akan mengalokasikan pembangunan kantor Mahkamah Syariah di tahun 2020 nanti.

Kemudian komitmen Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ditandatangani oleh semua unsur Forkopinda Subulussalam. [Satria Tumangger]