26.6 C
Banda Aceh

Nurdianto Dilantik Jadi Ketua DPRK Abdya

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Nurdianto resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya periode 2019- 2024. Dia diambil sumpah bersama Hendra Fadli wakil ketua II dari Partai Aceh (PA), Jum’at (25/10).

Nurdianto merupakan politisi dari partai Demokrat. Sebelum ditunjuk secara resmi sebagai pimpinan definitif, dia juga sempat dipercaya untuk menjadi ketua sementara DPRK Abdya.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim mengatakan, pelantikan ketua dewan ini memberikan harapan baru, dan ini menjadi kemaslahatan sebagai mitra pemerintah, serta diharap menjalankan tugasnya dengan maksimal.

- Advertisement -

“Masa depan Abdya akan bertambah baik. Ini memungkinkan karena kita melakukan lompatan besar dan itu membutuhkan dukungan sangat luas”. katanya

Akmal juga menyebutkan keyakinannya terhadap Surin. Dalam kontek surin dan semua lapisan masyarakat untuk mendukung KEK ini. “Saya berharap DPR sepakat soal surin ini serta dengan dukungannya,” ucapnya.

Sementara itu Nurdianto dalam pidatonya terkait dengan tidak dilantiknya Yoyong Syarifuddin sebagai ketua 1, dikarenakan masih menunggu konflik internal partai PNA selesai.

“Kita masih menunggu konflik partai selesai,” sebutnya. [Jimi Pratama]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img