Bocoran Harga Tiket Nonton MotoGP Indonesia 2021

motosport.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Meski masih proses pembangunan lintasan, namun tiket nonton MotoGP Indonesia yang akan digelar di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB), akan segera dijual melalui pre-booking pada 23 November 2019.

Menurut Corporate Secretari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) pemesanan pre-booking dilakukan agar calon penonton mendapatkan tempat duduk lebih awal. Selain itu, hal ini untuk melihat tingkat animo dari masyarakat Indonesia terhadap MotoGP Mandalika pada 2021 mendatang.

“Masih pre-booking, jadi tujuannya itu lebih memberikan kesempatan untuk calon penonton mendapat seat lebih, lalu bisa memilih posisi seat terbaik,” ujar Miranti, Selasa, 19 November 2019.

Lantas berapa harganya? Menjawab hal ini, Miranti menjelaskan kepastian harga resmi sampai saat ini masih dalam tahap perbincangan bersama Dorna. Belum ada harga pasti, begitu juga dengan berapa kategori kelas yang akan dibuka untuk calon penontonnya, semuanya menunggu hasil diskusi final.

Tetapi untuk kisarannya sendiri dipastikan mendekati Rp 300.000.”Untuk harga perkiraan dimulai dari Rp 295.000 untuk general admission di hari Jumat nanti (23/11). Kepastian untuk range harga dan kelas-kelasnya masih dalam tahap diskusi bersama Dorna,” kata Miranti. [Kompas]

Related posts