52 Tahun Indosat Ooredoo Untuk Indonesia

(ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Usia perusahaan yang menembus lima dekade lebih ini telah melalui perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi.

Beberapa tantangan dan rintangan yang dihadapi perusahaan berhasil dilewati dengan baik. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi.

Baca: IDCamp Ramai peminat, Indosat Ooredoo Terus Dorong Munculnya Talenta Digital

Ads

Sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah-langkah  perusahaan, pada tanggal 20 November 2019 ini Indosat Ooredoo genap berusia 52 tahun.

Dengan tema “Indosat Ooredoo untuk Indonesia”, seluruh wilayah Sales Area Regional Sumatera serentak melaksanakan beberapa rangkaian acara perayaan ulang tahun.

Baca: 4G Plus Indosat Ooredoo Kini Menjangkau Aceh Selatan

Pelaksanaan HUT ke 52 Indosat Ooredoo kali ini selain melaksanakan kegiatan syukuran bersama karyawan Indosat Banda Aceh, juga dilakukan kegiatan syukuran bersama anak yatim di Panti Asuhan Bumi Moro, Aceh Besar dan penyerahan bantuan berupa sembako.

“Indosat Ooredoo selama ini dikenal sebagai Talent Producer bagi industri telekomunikasi Indonesia, dan melalui afiliasi kami dengan Ooredoo Group, kami ingin menghasilkan talenta internasional yang mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis. Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan,” kata Jhonny H Manullang (AVP Head Of Sales Area Aceh), melalui pesan tertulisnya, Kamis (21/11).

Peringatan hari ulang tahun ke-52 tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan kelas dunia.

Perjuangan ini patut didukung dan kini tiba kesempatan kita untuk ikut berkontribusi bagi Indonesia dengan semangat bersama. Dengan hashtag #indosatooredoountukindonesia ingin mengajak kita semua untuk berkontribusi lebih baik lagi bagi bangsa ini.

Karena siapa pun kita dan sekecil apa pun peranan kita akan jadi kontribusi besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Seperti halnya Indosat Ooredoo yang selama 52 tahun terus mendukung generasi muda agar tetap berkreasi, berinovasi, dan menyatukan semangat untuk membangun Indonesia. [Randi/rel]

 

View this post on Instagram

 

Aceh Barat (KANALACEH.COM) – Banjir yang tak kunjung surut di wilayah Aceh Barat, membuat pesta pernikahan warga di Desa Pasie Masjid, Kecamatan Meureubo, digelar di tengah genangan air. Meskipun banjir, tak menyurutkan semangat dan niat pasangan Muhammad Roni dan Desi Mega melangsungkan resepsi pernikahan dalam kondisi banjir, meskipun tinggi air mencapai 40 centimeter. Mobil para tamu undangan juga ikut menerobos banjir hingga ke depan rumah mempelai wanita. Kemudian, kedua mempelai harus di gendong untuk bisa sampai ke atas kursi pelaminan yang juga tergenang banjir. Meski dilanda banjir, proses pernikahan tetap berjalan dan tamu undanganpun tetap bisa menikmati hidangan yang telah disediakan. Keluarga mempelai mengatakan, pihak keluarga terpaksa melaksanakan resepsi ditengah banjir karena undangan sudah disebar dan segala keperluan sudah disiapkan. “Jadi kami harus tetap menggelar resepsi ini. Bahkan untuk sampai ke pelaminan tetap kami gendong kedua mempelai agar tidak basah,” kata keluarga mempelai, Masni Ananda, Senin (18/11). Ia juga mengeluhkan, jika hujan tiba daerah tempat tinggalnya, selalu menjadi langganan banjir. Hal itu sudah terjadi sejak lama. Ia meminta pihak pemerintah Aceh Barat untuk mengupayakan agar Kecamatan Meurebo, Aceh Barat tidak digenangi banjir jika hujan turun. “Harapan kami karena ditempat kami ini selalu banjir kalau hujan, jadi kalau bisa pemerintah daerah lebih tanggap, karena selalu banjir kalau hujan sedikit,” katanya. Selengkapnya klik disini www.kanalaceh.com #acehbarat #acehtengah #aceh #acehtenggara #acehtimur #acehbesar #acehsingkil #acehselatan #acehtamiang #gelar #resepsi #pernikahan #banjir #tergenang #hujan #mempelai #nekad #semangat

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on