Suradji Junus Sambut Kapolres Sabang yang Baru

(Foto: Tribaratapolressabang)

Sabang (KANALACEH.COM) – Wakil Wali Kota Sabang Suradji Junus menyambut AKBP Muhammad Dun, sebagai Kapolres Sabang yang baru. Acara lepas sambut tersebut dilaksankan di Hotel Anoi Itam Resort, yang dihadiri unsur Forkopinda Kota Sabang, Jumat (22/11) malam.

Pada lepas sambut tersebut AKBP. Syahrul mengucapkan penghormatan sekaligus terimakasihnya kepada unsur Forkopimda Kota Sabang, beserta tamu undangan lainnya, yang telah berkenan hadir pada acara pisah sambut Kapolres Sabang.

Selama bertugas di Sabang selama 22 Bulan, kata dia banyak hal positif yang didapatkan, dan akan menjadi sebagai pedoman dalam sisi kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan-kegiatan yang selama ini berjalan, seperti harapan kita bersama, kedepannya tetap jaga kekompakan kepada siapapun jangan sampai setelah Kapolres Sabang yang baru menjabat terjadi perkotak – kotakan .Kepada unsur Forkopimda Kota Sabang terimalah pejabat baru Kapolres Sabang dan mohon dukungnya,” harap AKBP Syahrul.

Kapolres Sabang AKBP. Muhammadun pada perkenalannya mengatakan, dirinya berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sedangkan istri asli suku Aceh asal Kabupaten Bireun. Harapannya selaku pejabat Kapolres yang baru, agar unsur Forkopimda memberikan dukungan dan kerjasamanya untuk kemajuan Kota Sabang kedepan.

Diharapkan antara unsur Forkopimda maupun seluruh masyarakat dari berbagai lapisan elemen tidak adanya perkotak – kotakan, tetap terjalin rasa persatuan untuk tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sabang, Suradji Junus mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Muhammadun yang telah dipercayakan, untuk menjabat sebagai kapolres Sabang.

“Kepada AKBP Syahrul, beserta Ibu dan keluarga saya atas nama pribadi, Pemerintahan dan seluruh komponen masyarakat Kota Sabang mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru. Atas nama Pemerintah Kota Sabang dan pribadi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP Syahrul, atas berbagai bentuk kerja samanya selama menjabat sebagai Kapolres Sabang, banyak pelajaran dan kenangan indah yang telah terukir yang sulit untuk dibalas,” ucap Suradji Junus. (red)

Related posts