MPC PP Subulussalam Bantu Korban Kebakaran

Kanal Aceh/Satria Tumangger

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Subulussalam, salurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Jambi baru dan Danau Tras Subulussalam, pada Senin (25/11).

Bantuan berupa sembako seperti beras, telur ayam, minyak goreng, gula, mie instan dan pakaian sekolah anak SD, diserahkan langsung oleh Ketua MPC PP Subulussalam Bahagia Maha didampingi wakilnya Safran Kombih, Sekretaris Aradhi Karim serta sejumlah pengurus lainnya.

Ketua MPC PP Subulussalam Bahagia Maha kepada kanalaceh.com mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya itu berasal dari sumbangan beberapa pengurus dan anggota MPC PP Subulussalam yang dihimpun, guna meringankan beban para korban kebakaran.

“ini merupakan kegiatan sosial kemanusian, semoga bisa meringankan beban keluarga korban yang terkena musibah kebakaran,” kata Bahagia Maha.

Ketua MPC PP yang juga Anggota DPRK Subulussalam itu berharap, kegiatan sosial kemanusiaan seperti itu harus tetap terus ditingkatkan.

Sebelumnya kebakaran yang terjadi di Desa Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat pada tanggal 14 November 2019, telah menghanguskan 4 rumah warga dan 5 rumah warga lainnya dinyatakan rusak.

Sedangkan satu rumah warga disambar petir hingga terbakar hangus terjadi pada tanggal 22 November 2019 di Desa Danau Tras Subulussalam. [Satria Tumangger]

 

View this post on Instagram

 

 BALI (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, dalam babak play off liga 2. Kemenangan itu, mengantarkan Laskar Rencong naik kasta ke Liga 1 musim depan. Laga itu berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Bali, Senin, 25 November 2019. Persiraja sukses unggul dengan skor tipis atas Sriwijaya. Gol Persiraja diciptakan oleh Assanur Rijal di babak kedua. Dengan hasil itu, Persiraja menjadi tim terakhir yang melaju ke Liga 1 setelah Persita Tangerang dan Persik Kediri. Sementara Sriwijaya tetap berada di Liga 2. Sebelumnya, laga antara Persiraja dan Sriwijaya tersebut menjadi duel dua tim terluka, setelah dikalahkan oleh lawannya masing-masing pada semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada 22 November 2019. Selengkapnya di www.kanalaceh.com #acehbarat #acehtengah #aceh #acehtenggara #acehtimur #acehtimur #acehtamiang #acehselatan #acehsingkil #persiraja #taklukkan #pertandingan #sriwijaya #olahraga #sepakbola #ligabola #menang #duel #tim #stadion #bali

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Related posts