Baitul Mal Abdya Salurkan ZIS Kepada Masyarat

(Kanal Aceh/Jimi Pratama)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Baitul Mal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyalurkan Zakat Infak dan Sadekah (ZIS) kepada masyarakat kabupaten tersebut, Rabu (27/11). Penyerahan ZIS di berikan oleh Wakil Bupati Abdya Muslizar.

Muslizar mengatakan kepada penerima zakat agar mempergunakan sesuai dengan kebutuhan seperti mengembangkan usaha. “Zis harus di pergunakan dengan sebaik mungkin, jangan di persalahgunakan,” kata Muslizar.

Pemerintah menyambut baik penyaluran ZIS tersebut dan program seperti ini dapat berjalan dengan lancar setiap tahunnya. “Dengan adanya bantuan seperti ini mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita,” sebutnya.

Ads

Selain itu, Muslizar menyebutkan keberadaan Baitul Mal sebagai salah satu lembaga yang berperan memajukan kehidupan masyarakat, serta ikut membantu pemerintah dalam mendorong majunya perekonomian masyarakat.

“Bantuan dalam bentuk Zakat, Infaq maupun Shadaqah, merupakan wujud kepedulian yang patut dihargai. Sehingga ke depan masyarakat kita menjadi masyarakat yang sejahtera dan tercukupi baik sandang maupun pangannya,” katanya. [Jimi Pratama]

Ads