Ini Rute Konvoi Persiraja Untuk Rayakan Naik Kasta ke Liga 1

Dok. MO Persiraja
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh memastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan usai menekuk Sriwijaya FC di Bali. Tim Laskar Rencong juga menjadi tim terakhir untuk naik kasta ke liga tertinggi di Indonesia itu.

Untuk itu, hari ini, Kamis (28/11) sekitar pukul 16.50 WIB, Persiraja dijadwalkan akan kembali tiba di Banda Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar.

Baca: Kalahkan Sriwijaya, Persiraja Banda Aceh Naik Kasta ke Liga 1

Ads

Kepulangan squad Persiraja Banda Aceh akan disambut oleh Wali Kota, Aminullah Usman dan masyarakat Banda Aceh. Setelah mendarat di Bandara, pasukan Laskar Rencong ini akan diarak mengelilingi Kota Banda Aceh.

Start-nya dimulai dari Bandara SIM – Jalan Bandara Sultan Iskandar Muda – Bundaran Lambaro – Traffic light Simpang Lampeunerut belok kanan menuju Jalan DR Mr Mohd Hasan Batoh ke Simpang Surabaya. Kemudian menuju ke Jalan Chik Ditiro – Simpang Kodim lurus ke Jalan Mohd Jam.

Baca: Lolos ke Liga 1, Aminullah: Persiraja Harumkan Nama Aceh

Selanjutnya, pemain Persiraja dan rombongan menuju ke Jalan KH Ahmad Dahlan – Jalan Diponegoro menuju Jembatan Pante Pirak ke Simpang Lima – Jalan Tgk Daud Beureueh – Simpang Jambo Tape – Simpang PDAM dan finish di Stadion H Dhimurtala Lampineung.

 

View this post on Instagram

 

Mari kita sambut kepulangan para pahlawan kita yang telah mewujudkan mimpi dan harapan kita selama ini 🔥🔥

A post shared by S K U L L (@skull.persiraja) on

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman akan menyambut langsung para pahlawan yang telah mengharumkan nama Aceh di pentas sepakbola nasional ini di Bandara SIM Blang Bintang. Saat tiba di Bandara, para pemain akan dikalungkan bunga

“Usai penyambutan di Bandara, seluruh pemain akan diarak keliling kota,” kata Amiullah.

Usai arak-arakan, seremonial penyambutan direncanakan dilakukan ba’da shalat magrib. Seluruh pemain, presiden klub, pelatih dan official Persiraja akan diarahkan menuju tengah stadion dan akan dilakukan acara peusijuk. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

 BALI (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, dalam babak play off liga 2. Kemenangan itu, mengantarkan Laskar Rencong naik kasta ke Liga 1 musim depan. Laga itu berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Bali, Senin, 25 November 2019. Persiraja sukses unggul dengan skor tipis atas Sriwijaya. Gol Persiraja diciptakan oleh Assanur Rijal di babak kedua. Dengan hasil itu, Persiraja menjadi tim terakhir yang melaju ke Liga 1 setelah Persita Tangerang dan Persik Kediri. Sementara Sriwijaya tetap berada di Liga 2. Sebelumnya, laga antara Persiraja dan Sriwijaya tersebut menjadi duel dua tim terluka, setelah dikalahkan oleh lawannya masing-masing pada semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada 22 November 2019. Selengkapnya di www.kanalaceh.com #acehbarat #acehtengah #aceh #acehtenggara #acehtimur #acehtimur #acehtamiang #acehselatan #acehsingkil #persiraja #taklukkan #pertandingan #sriwijaya #olahraga #sepakbola #ligabola #menang #duel #tim #stadion #bali

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on