Gara-gara Cabut Tanaman Tetangga, Ibu Ini Tega Seret Anaknya

(IG: AWT)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang ibu yang berinisial NU (31) nekat menyeret anaknya yang masih berusia tiga tahun sejauh 15 meter dengan tangannya, di halaman rumah NU di Gampong Pie, Ulee Lheue, Kota Banda Aceh.

Informasi yang diperoleh, kejadian yang direkam oleh warga itu sempat viral di media sosial Instagram. Kejadian itu terjadi pada Jumat (30/11).

Kapolsek Ulee Lheue AKP Ismail membenarkan adanya peristiwa itu. Saat ini NU sedang diperiksa oleh pihak kepolisian atas tindakannya tersebut.

“Pelaku melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri dengan cara menyeret sejauh 15 menggunakan tangan nya sendiri dihalaman rumah milik pelaku,” kata Ismail saat dikonfirmasi, Minggu (1/12).

Ismail menyebutkan, NU melakukan tindakan tersebut karena kesal kepada anaknya, yang mengambil tanaman cabai milik tetangga yang tidak jauh dari rumahnya.

“Namannya anak-anak saat bermain mungkin mencabut bunga tetangga, melihat itu ibunya emosi dan langsung menganiaya korban,” jelas Ismail.

Dari keterangan pelaku, NU tinggal di Gampong Pie baru tiga bulan. Ia tinggal bersama kedua anaknya yang masih kecil. Sementara suaminya dinas di luar kota.

“Kita masih mencari jalan keluar terbaik atas perbuatan NU, kalau ditahan kasihan anaknya, ini masih menjadi pertimbangan kita,” ucap Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail. [Randi]

Related posts