Deretan Nama Beken di Line-up MilenialFest 2019

--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – MilenialFest kali ini hadir dengan lebih banyak narasumber dan tema yang dekat dengan anak muda. Para menteri di kabinet Jokowi Jilid II mengonfirmasi hadir.

Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Keduanya juga ikut menyukseskan Milenial Fest perdana sekaligus perayaan 90 tahun Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018 silam.

Baca: ‘Sultan’ Priok Ajak Anak Muda ke MilenialFest 2019
Nama beken lain yang akan hadir adalah Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, politisi Fahri Hamzah dan Budiman Sudjatmiko.

Ads

Akan hadir pula Wali Kota Bogor Bima Arya, mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo.

Para aktivis dan pemimpin muda juga menyatakan berpartisipasi dalam MilenialFest 2019. Mereka adalah Koordinator Jaringan GusDurian Alissa Wahid, Ketum BPP HIPMI Mardani Maming, Anggota Kaukus Muda Parlemen Putri Komaruddin, CEO Kitabisa Alfatih Timur,  aktivis PUKAT UGM Zainal Arifin Mochtar, dan Ketua AVGI Rob Clinton.

Aktris Maudy Koesnaedi juga akan berbagi inspirasi di MilenialFest 2019. Kegiatan ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, 14 Desember 2019. [Randi/rel]

 

View this post on Instagram

 

Jakarta (KANALACEH.COM) – Politisi dan Pengusaha Ahmad Sahroni memastikan diri hadir sebagai pembicara di festival anak muda MilenialFest 2019, yang akan digelar di Balai Sarbini Jakarta, 14 Desember 2019. ‘Sultannya’ Tanjung Priok ini akan menjadi narasumber dalam sharing session mengenai ‘Bagaimana Menjadi Game Changer’. Sahroni dikenal meniti karir dari level paling bawah. Dari sopir pribadi, Sahroni menjadi “bos minyak” ulung, dan sukses di kancah politik. Dia terpilih menjadi anggota DPR RI periode lalu. Kini, Sahroni terpilih lagi dan menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Sang ‘Sultan’ makin dikenal anak muda lantaran menjadi kolektor tunggangan mewah namun tetap tinggal di lingkungan yang membesarkannya, yakni di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sahroni mengajak anak muda datang ke MilenialFest 2019. “Mari mampir, dengeri sedikit makna dan acuan agar bisa jadi motivasi buat teman-teman milenial”, tuturnya. [Randi/rel] #milenial #pemuda #pemudi #remaja #sultan #anakmuda #jakarta #kolektor #narasumber

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads