Sambangi Kankemenag Nagan Raya, Kabag TU Cek Absensi Kehadiran ASN

Kemenag Aceh

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Saifuddin melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya di Suka Makmue, Jum’at (06/12).

Kehadirannya kesana untuk melihat langsung serta memastikan pelaksanaan layanan, kinerja dan kedisiplinan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Nagan Raya

Tiba di Kantor setempat, Kabag TU disambut Kasubbag TU, Tgk Adi dan sejumlah pejabat Kankemenag setempat. Mengetahui Kakankemenag Nagan Raya tidak terlihat, Saifuddin menanyakan dimana Kakankemenag kepada ASN disana.

“Pak Kakankemenag kemana, ada disini atau dimana beliau,” ujar Kabag Tu seraya bercanda. Kasubbag TU menjelaskan kalau Kakankemenag saat ini sedang di Banda Aceh, untuk mengikuti acara.

Selanjutnya Kabag TU masuk ke ruangan kepegawaian melihat absensi kehadiran ASN dan ke sejumlah ruangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga meminta kepegawaian untuk menyerahkan print out absen, master asli finger print dan sejumlah dokumen lainnya.

Ia mencermati absensi tersebut dan melakukan perbandingan dengan rincian pencairan tunjangan kinerja. “Tolong fotocopy daftar ini,” kata Saifuddin.

Ditemani Kasubbag TU dan pejabat lainnya, ia mencermati pelayanan  yang ada di Kantor itu, seraya berdiskusi tentang jalannya pelayanan di kantor tersebut.

Dari kunjungan tersebut, Saifuddin menitipkan pesan melalui kasubbag  tentang kedisiplinan ASN peningkatan kinerja. [Randi/rel]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Setelah sukses dengan branding pariwisata ‘The Light of Aceh’ atau ‘Cahaya Aceh’, kini Pemerintah Aceh kembali melaunching logo baru, dengan fokus ke pengembangan wisata halal. Branding pariwisata baru itu ialah ‘Aceh Halal Tourism’ atau ‘Wisata Halal Aceh’. Branding ini di launching pada Jumat, (6/12) oleh Plt Gubernur Aceh didampingi Ketua Tim Percepatan Wisata Halal Aceh dan Kadisbudpar, di Hotel Hermes, Banda Aceh. Branding ‘Aceh Halal Tourism’ ini diyakini menjadi strategi Pemerintah Aceh untuk menarik wisatawan muslim, agar mau berkunjung ke tanah rencong. Kepala Disbudpar Aceh, Jamaluddin mengatakan, kehadiran logo baru Pariwisata Aceh ini tidak terlepas dari branding sebelumnya, yaitu ‘The Light Of Aceh’. Dan ini, kata dia menjadi satu kesatuan. Aceh punya culture yang berbeda. Bukan berarti menggantikan ‘The Light Of Aceh’ tapi ini satu kesatuan. Apa itu wisata halal dalam logo, jadi ini lebih memperkuat. Aliran utamanya tetap branding yang sudah ada,” kata Jamaluddin. Sementara itu, Ketua Tim Percepatan Wisata Halal Aceh, Iskandarsyah Madjid menjelaskan, branding ‘Wisata Halal Aceh’ menjadi alat komunikasi kepada masyarakat, untuk menjelaskan bagaimana pentingnya membranding pariwisata Aceh. #bandaaceh #acehbarat #acehtimur #aceh #acehbesar #acehsingkil #acehgayo #acehtamiang #acehtenggara #acehhalaltourism #wisatahalalaceh #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #aceh #bandaaceh #halaltourism #wisatahalal

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Related posts