Ogek Anas Pimpin Taekwondo Kota Subulussalam Periode 2019-2023

(ist)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – H Anasri Sambo atau dikenal dengan sebutan Ogek Anas resmi ditunjuk memimpin organisasi Taekwondo Indonesia (TI) Kota Subulussalam masa periode 2019-2023.

Penunjukan Ogek Anas itu tertuang dalam Surat Keputusan Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Aceh nomor SKEP/25/PENGPROV/TI-ACEH/IX/2019 Tanggal 25 September 2019, Tentang Pengesahan Susunan dan Komposisi Personalia Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Subulussalam Periode 2019-2023.

Penyerahan SK TI Kota Subulussalam yang ditandatangani oleh Ketua Umum TI Aceh Ir Amir Ridha itu, dilakukan dalam acara musyawarah ke VIII TI Provinsi Aceh tahun 2019 yang digelar di Hotel Al-Hanafi Banda Aceh Sabtu (14/12).

Ogek Anas melalui Amigo Syahputra, menyampaikan bahwa pihaknya kedepan akan membentuk Cabor di setiap kecamatan, hingga ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Subulussalam.

“Kedepan kita akan membentuk Cabor disetiap kecamatan dan sekolah-sekolah serta akan menghadirkan pelatih/sabem terbaik menuju Taekwondo Indonesia Kota Subulussalam yang lebih baik dan dapat mengharumkan nama kota Subulussalam dikancah Nasional,” Kata Ogek Anas. [Tumangger]

Related posts