Ogek Anas Pimpin Taekwondo Kota Subulussalam Periode 2019-2023

(ist)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – H Anasri Sambo atau dikenal dengan sebutan Ogek Anas resmi ditunjuk memimpin organisasi Taekwondo Indonesia (TI) Kota Subulussalam masa periode 2019-2023.

Penunjukan Ogek Anas itu tertuang dalam Surat Keputusan Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Aceh nomor SKEP/25/PENGPROV/TI-ACEH/IX/2019 Tanggal 25 September 2019, Tentang Pengesahan Susunan dan Komposisi Personalia Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Subulussalam Periode 2019-2023.

Penyerahan SK TI Kota Subulussalam yang ditandatangani oleh Ketua Umum TI Aceh Ir Amir Ridha itu, dilakukan dalam acara musyawarah ke VIII TI Provinsi Aceh tahun 2019 yang digelar di Hotel Al-Hanafi Banda Aceh Sabtu (14/12).

Ads

Ogek Anas melalui Amigo Syahputra, menyampaikan bahwa pihaknya kedepan akan membentuk Cabor di setiap kecamatan, hingga ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Subulussalam.

“Kedepan kita akan membentuk Cabor disetiap kecamatan dan sekolah-sekolah serta akan menghadirkan pelatih/sabem terbaik menuju Taekwondo Indonesia Kota Subulussalam yang lebih baik dan dapat mengharumkan nama kota Subulussalam dikancah Nasional,” Kata Ogek Anas. [Tumangger]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Jakarta (KANALACEH.COM) – Menteri Agama, Fachrul Razi, mengklaim indeks Kerukunan Umat Beragama (KUB) di Indonesia sangat tinggi. Yakni dengan skor mencapai 73,83, meningkat dibanding tahun lalu. “Maka angka ini menunjukkan kondisi kerukunan umat beragama kita berada pada kategori tinggi,” kata Menteri Agama Fachrul Razi, dalam peluncuran Indeks Kerukunan Umat Beragama 2019, di Kantor Kemenag, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu 11 Desember 2019. Meski begitu, Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan bahwa angka 73,83 ini masih rendah dibandingkan dengan tahun 2015 yang mencapai indeks 75,6. Provinsi, yang memiliki nilai KUB tertinggi adalah Papua Barat. Dalam daftar indeks KUB yang dirilis Puslitbang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan, Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Papua Barat mendapat nilai KUB 82,1 tertinggi dibanding provinsi lain. NTT berada di urutan kedua dengan nilai 81,1. Sementara Bali, di nomor ketiga KUB dengan nilai 80,1. Ada 36 peneliti yang diterjunkan. Dengan 1.360 enumerator dan 13.600 responden, yang dilakukan di 136 kabupaten dan kota, serta 34 provinsi. Selengkapnya di www.kanalaceh.com #acehbarat #aceh #acehgayo #acehtenggara #acehtimur #acehbesar #acehsingkil #acehselatan #acehtamiang #kerukunan #antarumat #beragama

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kanal Aceh (@kanalacehcom) pada

Ads