Libur Tahun Baru, Pemko Sabang Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Wisatawan

Dok. Pemko Sabang

Sabang (KANALACEH.COM) – Wali Kota Sabang, Nazaruddin bersama Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun dan Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Adang Purnama, meninjau pos keamanaan menjelang libur tahun baru, pada, Kamis (26/12).

Nazaruddin mengatakan, peninjauan ketempat pos keamanan ini berguna untuk memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat, dan wisatawan yang akan berlibur ke Kota Sabang menjelang pergantian tahun nanti.

“Kita menginginkan masyarakat dan wisatawan merasa nyaman pada saat berlibur di Sabang,” kata Nazaruddin.

Dalam kunjungan itu, Tgk Agam juga menanyakan kepada Nahkoda kapal ferry KMP BRR, terkait kesiapan kapal ferry dalam melayani penumpang selama libur tahun baru. M. Nur menjelaskan, selama libur tahun baru ini pihaknya telah menambah trip pelayaran trip menjadi 8 trip perhari, dengan rute pelayaran Balohan-Ulhe lheu.

Sementara Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, menambahkan dalam rangka memberi keamanan dan pelayanan kepada masyarakat dan wisatawan, Polres Sabang telah membuka 2 pos keamanan.

Kedua pos keamanan tersebut yakni pos pertama ditempatkan di pintu masuk pelabuhan Balohan pada penyeberangan kapal ferry dan kapal cepat, kemudian pos keamanan yang kedua ditempatkan di tempat tujuan objek wisata Iboih.

“Maksud dan tujuan dilakukan peninjauan ini untuk mengecek sejauh mana kesiapan petugas dalam memberi keamanan dan pelayanan pada libur tahun baru baik kepada masyarakat maupun kepada wisatawan yang berkunjung ke Kota Sabang,” kata kapolres. [Randi/rel]

Related posts