Persiraja Akan Surati PT LIB Soal Jadwal Liga

Pemain persiraja saat latihan. (Foto: Eko)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim promosi liga 1, Persiraja Banda Aceh akan menyurati PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal jadwal yang dinilai tidak menguntungkan bagi tim yang berjuluk laskar rencong tersebut. Mereka menilai, jadwal tersebut tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan dalam empat kali away, Persiraja akan melakoni partai terjauh, yakni Persipura lalu ke Persikabo, Persela dan Persib. Hal itu, kata Rahmat, jadwalnya terlalu zigzag.

Baca: Strategi Persiraja Agar Tak Tekor Saat Tandang ke Papua

Ads

“Dari persipura kita ke Persikabo, Lamongan dan ke Bandung. Jadi terlalu zigzag. Kalau memang ke Persikabo ya habis tu langsung ke Bandung ,tinggal jalan darat. Itu mungkin kita kritisi,” kata Rahmat Djailani kepada wartawan, Jumat (7/2).

Kemudian, lanjut dia, awalnya Persiraja meminta agar diterapkannya dua kali home dan dua kali away. Jadi, tidak home-away. Menurutnya, sistem seperti itu bukan hanya diminta oleh Persiraja, tapi juga diinginkan oleh klub-klub lain.

“Jadwal awal itu home away-home away. Kita minta dua kali home dua kali away. Kita akan bersurat pada PT LIB dalam beberapa hari ini untuk meminta itu. Perubahan itu, bukan hanya Persiraja tapi hampir semua klub,” ucapnya. [Rand]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh resmi memulangkan Pavel Smolyachenko ke negara asalnya, karena tidak mampu bersaing dengan pemain lainnya, akibat cidera yang dideritanya. Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan pihaknya terpaksa memulangkan Pavel sebelum tim pelatih mengumumkan para pemain lainnya yang menjalani trial di Persiraja. “Pavel fix kita pulangkan,” kata Rahmat saat memantau pemain Persiraja di Stadion H Dimurthala Banda Aceh, Kamis (6/2). Mantan pemain Arema itu dipulangkan akibat cedera yang cukup serius. Cedera itu dialami Pavel sudah lama sebelum datang ke Aceh. “Dia memiliki cedera bawaan. Sebenarnya Pavel pemain berkelas, sentuhannya bagus, namun karena cedera aja dia dan belum sembuh cederanya,” ujar Rahmat. Sementara itu, ada beberapa lagi pemain yang masih trial di Persiraja. Nasib mereka, akan ditentukan dua hari lagi. Apakah mereka bergabung atau tidak. [Randi] #bandaaceh #acehbarat #acehtenggara #acehutara #acehsingkil #acehtamiang #aceh #acehgayo #acehselatan #acehtimur #acehbesar #persiraja #persirajaaceh #pemainbola #paveltsatsouline #dikembalikan #cedera #arema #cidera

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kanal Aceh (@kanalacehcom) pada