Ketika Sahrul Gunawan Kepincut Gadis Aceh

Una Maulina. (Instagram)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kabar bahagia datang dari aktor Sahrul Gunawan dengan melepas masa dudanya. Siapa sosok wanita calon istri bintang ‘Jin dan Jun’ ini?

Wanita itu bernama Una Maulina. Gadis asal Banda Aceh itu baru berusia 24 tahun dan masih berstatus mahasiswa.

Una adalah teman dari istri Tommy Kurniawan, Lisya. Lisya yang menjadi mak comblang antara Sahrul dan Una.

Ads

“Pas aku pulang umrah, tanggal 31 Tommy ngabarin nih aku lagi sama Lisya (Istri Tommy) di Medan, kan kalau orang aceh itu liburannya ke Medan dan dia (Una) udah beberapa kali lah ke Medan,” ujar Sahrul seperti dilansir laman Detik.com, Selasa (11/2).

Sahrul mengatakan ia sudah bertemu dengan keluarga sang kekasih. Meski beda usia 19 tahun, namun hal itu tak menghalangi niat Sahrul untuk mempersunting Una.

Di mata Sahrul, Una adalah sosok yang ramah dan perhatian. Baru kenal sebentar, Sahrul mengakui dia belum kenal betul dengan calon istrinya. Meski demikian, dia sudah merasa nyaman.

“Alhamdulillah nggak ada, dia orangnya ramah, care sama orang lain, kalau ditanya sudah tahu betul mengenai dia, belum,” ujar Sahrul. []

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sebanyak 1000 peserta mengikuti ujian CPNS hari pertama untuk wilayah Banda Aceh. Ujian dilaksanakan di ruang BPSDM Banda Aceh, Senin (10/2/20) BKPSDM Banda Aceh mengatakan, ujian akan berlangsung hingga 4 hari ke depan, mulai 10-14 Februari 2020. Satu pertemuan ada 5 sesi ujian yang bisa diikuti oleh peserta. “Hari ini ada 1000 orang peserta, setiap sesi ada 200 orang, gratis hari ini yang ikut ujian sebanyak 186 di sesi pertama karena 13 orang ada yang terlambat dan juga tidak hadir,” kata Nurhasanah, Sekretaris BKPSDM Banda Aceh di sela-sela pelaksanaan ujian Iklan Untuk para peserta yang terlambat tidak diizinkan untuk mengikuti ujian dan dianggap gugur. “Yang terlambat walau hanya lima menit tetap tidak bisa mengikuti ujian, sementara kita sayang melihat mereka yang tidak bisa mengikuti ujian, tetapi bertemu dan disiplin waktu itu untuk kita tetap nomor satu,” kata Hasanah. Setiap peserta yang akan mengikuti ujian harus terlebih dahulu menitipkan tas bawaannya ke tempat petugas yang sudah disedialan, lalu melalui pemeriksaan di pintu masuk untuk menghindari berbagai kecurangan dan hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya peserta masuk dan men-memindai kartu ujian untuk petugas yang ada. Kemudian peserta akan diarahkan menuju ruang tunggu hingga waktu ujian. Sejauh ini, kata Hasanah, ujian pelaksaan berjalan sesuai dengan yang diinginkan. “Belum ada tantangan yang muncul. Hanya saja mungkin keterlambatan peserta yang membuat kita kecewa karena datang di menit terakhir waktu ujian, ”ungkapnya. Untuk nilai kelulusan yang harus dicapai oleh peserta yaitu Tes Kerakteristik Pribadi (TKP) 126, Tes Intelegensia Umum (TIU) 80 dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 65. Dengan minimal hasil nilai 271. Selengkapnya di www.kanalaceh.com #acehbarat #acehtenggara #acehutara_lhokseumawe #acehsingkil #acehtamiang #aceh #acehgayo #acehtimur #acehbesar #acehselatan #abdya #bandaaceh #abdya #tescpns #cpns #peserta #terlambat #ujian #seleksi #pegawainegeri

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kanal Aceh (@kanalacehcom) pada