Subulussalam Agendakan Zikir Rateb Siribe Sebulan Sekali

(Kanal Aceh/Tumangger)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pemko Subulussalam bersama Pengurus Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTTI) menggelar Zikir Rateb Siribe di Pendopo Wali Kota, Kamis malam (13/2).

Gubernur MPTTI yang juga merupakan Wakil Wali kota Subulussalam Salmaza dalam kegiatan itu mengatakan, hendaknya setiap gerak langkah mata berkedip, harus berzikir. Harus merendahkan diri, bahwa betapa ini lemahnya setiap manusia dihadapan sang Khaliq.

Tujuan dilakukannya Zikir Rateb Siribe ini, Kata Salmaza, agar semua kalangan terhindar dari perbuatan yang melanggar Syariah. Ini juga komitmen untuk menuju kota Subulussalam berzikir, damai dan sejahtera.

Ads

“Mari kita bangun kota Subulussalam ini dengan kerendahan hati, kebersamaan kita semua, tidak ada merasa lebih kuat dari yang lain, tidak ada merasa lebih dari yang lain, tujuan kita hanya untuk beribadah kepada Allah SWT,” kata Salmaza.

Wakil Wali Kota itu berharap, kedepan Pemko Subulussalam menjalankan Good Government Pemerintahan yang bersih terutama, bersih dari segala bentuk korupsi.

Sementara itu, Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengataka,  bahwa Zikir Rateb Siribe ini diselenggarakan setiap sebulan sekali bersama MPTTI dengan melibatkan seluruh unsur forkopimda, SKPK dan masyarakat kota Subulussalam.

“Keberkahan yang selalu datang di kota Subulussalam patut disyukuri dengan meningkatkan kedekatan kita kepada Allah SWT, agar Negeri Syekh Hamzah Fansuri ini tetap mendapat rahmat dan keberkahan serta terhindar dari bencana,” kata Affan. [Tumangger]