MAN 4 Aceh Utara Serih Terima Jabatan Kepala Madrasah

MAN 4 Aceh Utara Serih Terima Jabatan Kepala Madrasah
--Ads--
loading...

ACEH UTARA (KANALACEH.COM) – Rotasi kepemimpinan di sebuah madrasah merupakan hal yang wajar. Seperti terlihat pada Kamis, (13/2/2020) di MAN 4 Aceh Utara, acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Kepala MAN 4 Aceh Utara dari Faisal, S.Ag., M.Pd., Kepala MAN 4 Aceh Utara periode 2018-2020 kepada Drs. H. Sulaiman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MAN 3 Aceh Utara berlangsung khidmat.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai MAN 4 Aceh Utara yang berjumlah 51 orang. Dalam acara ini, hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Utara (Kakankemenag), H. Salamina, MA, Pengawas Madrasah, Saidin, S.Pd., Komite MAN 4 Aceh Utara, Tgk. H. M. Yusuf Mahmud, Abi H. M. Yusuf, dan sejumlah Kepala MI, MTs, MA, dan guru.

Selayaknya dalam sebuah acara pisah sambut, Faisal menyampaikan permintaan maaf dan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar MAN 4 Aceh Utara. Selain itu, Faisal juga menyampaikan kata-kata perpisahan dan harapan kepada kepala madrasah yang baru Drs. H. Sulaiman untuk dapat meneruskan program-program yang sekiranya sempat tertunda selama kepemimpinan beliau dan bisa menerapkan program-program yang sudah pernah diterapkan oleh Kepala Madrasah yang baru pada saat menjabat di Madrasah sebelumnya, sehingga nantinya dapat memajukan MAN 4 Aceh Utara.

Ads

Selanjutnya, Drs. H. Sulaiman, Kepala MAN 4 Aceh Utara yang baru menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar MAN 4 Aceh Utara. “Terimakasih telah diterima di madrasah ini dan menyambut apa yang disampaikan oleh Pak Faisal dalam memori akhir jabatan beliau. Mari kita ikhtiarkan bersama selain dengan upaya yang luar biasa juga harus dilandasi dengan doa kepada Allah SWT, Allah Yang Maha Kuasa,” ucap Sulaiman dengan penuh optimis.

H. Salamina, MA selaku Kakankemenag Aceh Utara memberikan apresiasi positif dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, kinerja, dan pengabdian panjang kepada Kepala MAN 4 Aceh Utara peride 2018-2020, Faisal, S.Ag., M.Pd. “Meski raga berpisah, namun kami berharap hati Pak Faisal tetap tertinggal di sini, menyatu dengan hati kita semua. Dan kepada Bapak Sulaiman, selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar MAN 4 Aceh Utara. Semoga kita bisa bersama-sama saling bersinergi dan bahu-membahu membangun madrasah ini menjadi lebih baik,” harap Salamina.

Acara diakhiri dengan Peusijuk dan doa yang dipimpin oleh Tgk, H. Muhammad Yusuf, Pimpinan Dayah Babussalam Putri, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan pemberian ucapan selamat serta foto bersama sebagai tanda perpisahan dengan Faisal, S.Ag., M.Pd. serta meyambut hangat kehadiran Drs. H. Sulaiman di MAN 4 Aceh Utara.

Terima kasih Bapak Faisal, S.Ag., M.Pd. atas dedikasinya selama menjabat di MAN 4 Aceh Utara dan selamat datang Bapak Drs. H. Sulaiman di MAN 4 Aceh Utara sebagai Kepala Madrasah yang baru. (RIL)

Ads