Pemain Timnas Lebanon Resmi Perkuat Persiraja

(IST)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh resmi mengontrak pemain Timnas Lebanon, Samir Ayass dengan durasi satu musim. Ia akan mengisi posisi gelandang tim laskar rencong.

Proses tandatangan kontrak antara Samir Ayass dan manajemen Persiraja berlangsung di Stadion H Dimurthala Banda Aceh, pada Senin (17/2).

Dari catatan karir Samir, terakhir ia memperkuat klub liga Bulgaria, FK Dunav. Samir juga pernah bermain di Liga Asia dengan memperkuat klub Lebanon, Al Ahed SC.

Di Al Ahed, Samir berhasil menyumbang satu trofi AFC Cup tahun 2019. Jauh sebelum itu, Samir juga berhasil mengangkat trofi Bulgaria Cup, saat ia memperkuat klub CSKA Sofia tahun 2016.

Meski berstatus sebagai pemain tim nasional Lebanon, tapi tidak menghambat langkahnya untuk bermain di skuad Persiraja. “Meski status saya pemain timnas Lebanon, tetapi tidak menghambat saya memperkuat Persiraja, saya akan fokus memperkuat Persiraja untuk Liga 1 musim ini,” ujar Samir Ayass.

Walaupun baru pertama kali bermain di liga Indonesia, ia sudah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia, melalui media sosial dan cerita dari rekannya. Tentunya, kata dia, ini akan menjadi pengalaman baru baginya.

“Ini menjadi tantangan baru bagi saya di Indonesia untuk bisa bermain di kancah Asia. Semoga ini menjadi pengalaman baru bagi saya di Indonesia,” ujarnya.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani enggan menyebutkan berapa nilai kontrak pemain berusia 29 tahun itu. Sebagai pemain timnas, kata Rahmat, pihaknya akan tetap memberi izin pulang ke negaranya saat dibutuhkan. [RANDI]

Related posts