Delapan Rumah Terbakar di Kutacane

Rumah terbakar di Aceh Tenggara. (Dok. BPBD Aceh Tenggara)
--Ads--
loading...

Kutacane (KANALACEH.COM) – Delapan unit rumah di Desa Lawe Disky Sabas, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara, terbakar pagi tadi, Jumat (13/3).

Informasi yang diperoleh, kejadian ini mengakibatkan lima unit rumah rusak berat dan tiga rusak ringan. Sehingga, 30 penghuni rumah tersebut mengungsi.

Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun, kebakaran itu berdampak rusaknya tempat tinggal milik 5 KK/30 Jiwa.

Ads

Rumah yang terbakar hingga rusak berat atas nama Sentosa Pasaribu, Luhut, Tiop Sonang Pasaribu, Jamin Barimbing dan Supriatno Pinem. Sedangkan rumah yang terbakar hingga rusak ringan adalah milik Kamsah Simarta, Johson Nainggolan dan Victor Hutahayan.

Penyebab terjadinya kebakaran masih dalam tahap penyelidikan pihak yang berwajib.

BPBD Aceh Tenggara telah mengerahkan lima unit damkar guna melakukan pemadaman juga dibantu oleh masyarakat, TNI/Polri. Api berhasil dipadamkan pada pukul 11:00 WIB. [Randi/rel]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim promosi Persiraja Banda Aceh didenda PSSI sebanyak Rp 55 juta, karena ulah penonton yang melempar botol ke dalam lapangan, saat Persiraja mengahadapi Bhayangkara FC, pada pekan pertama Liga 1 2020. Bahkan, dalam salinan putusan komisi disiplin PSSI, penonton Persiraja juga mengeluarkan kata-kata yang bermakna menghina wasit, saat jalannya pertandingan yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Sabtu (29/2). Mengetahui hal itu, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, menyesalkan peristiwa tersebut. Seharusnya, kata dia, pendukung Perisiraja bisa lebih dewasa, dan tidak melakukan hal yang merugikan tim yang berjuluk laskar rencong tersebut. “Tentu kita sangat menyayangkan. Makanya kita minta kepada penonton untuk tidak melakukan pelemparan, karena dendanya cukup besar, kasihan tim,” ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (13/3). selanjutnya baca di www.kanalaceh.com #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #persirajaaceh #liga1 #pelanggaran #sepakbola #persiraja #sponsor #denda #timbola #tribun

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads