2 Unit Rumah Terbakar Di Subulussalam

2 Unit Rumah Terbakar Di Subulussalam. (Kanal Aceh/Satria)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Dua unit Rumah di Jalan Cut Mutia, Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri, Subulussalam hangus terbakar, Senin (23/3).

Dua Rumah yang diketahui milik Marlidin (35) Jasminudin Berampu itu mulai terbakar pada pukul 11.00 WIB, hingga berhasil dipadamkan pada pukul 12.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata yang merupakan tetangga korban, api berasal dari atap rumah Jasminudin, menjalar hingga ke rumah Marlidin tetangga satu dinding Jasminudin. Mengetahui terjadi kebakaran, warga sekitar langsung bekerjasama menggunakan alat seadanya memadamkan api.

Ads

Sekira 15 menit, tiga mobil pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api dibantu warga sekitar, kepolisian dan tentara. Area yang sempit, menyulitkan petugas pemadam kebakaran dalam bekerja memadamkan api.

Diduga kebakaran tersebut terjadi akibat kosleting listrik yang terjadi di atap rumah milik Jasminudin. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. [Satria tumangger]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dua maskapai tujuan Malaysia, yaitu Air Asia dan Firefly membatalkan sementara penerbangannya untuk rute Aceh – Kuala Lumpur dan Aceh – Penang. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus corona. Executive General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar, Indra Gunawan, membenarkan dua maskapai itu membatalkan sementara penerbangannya ke Aceh, karena adanya pembatasan dari Malaysia. “Pembatalan sementara ini sesuai dengan surat yang disampaikan kepada kami, menyusul pembatasan penerbangan dari Malaysia,” kata Indra Gunawan dalam keterangannya, Minggu (22/3). Untuk maskapai penerbangan Air Asia, kata dia mereka telah menyampaikan pembatalan sementara dari 19 Maret sampai 31 Maret dan untuk Firefly dari 23 Maret sampai 30 Maret 2020. Sementara itu, penerbangan domestik maskapai Garuda Indonesia mengurangi frekuensi penerbangannya menjadi satu kali sehari, pembatalan hanya untuk Banda Aceh-Jakarta GA 143 dengan jadwal penerbangan pukul 07.00 WIB dan sebaliknya Jakarta – Banda Aceh GA142 dengan jadwal pukul 17.50 WIB dari Jakarta, pembatalan itu hingga tanggal 31 Maret 2020. selanjutnya baca di www.kanalaceh.com #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #corona #benermeriah #sabang #covid_19 #pesawat #penerbangan #batal #pembatalanpenerbangan #bandara #antisipasi #pencegahan

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads