Wali Kota Sabang Serahkan Gajinya Untuk Penanganan Corona

Wali Kota Sabang sumbangkan gajinya untuk penanganan corona. (ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Wali Kota Sabang, Nazaruddin menyerahkan sumbangan gajinya untuk keperluan penanganan dan pencegahan virus corona. Sumbangan itu, diterima langsung oleh Sekda Kota Sabang, Zakaria, Selasa (7/4).

Zakaria menjelaskan, sumbangan yang diberikan merupakan gaji pada April 2020. Selanjutnya, Wali Kota Sabang akan terus menyumbangkan gajinya setiap bulan hingga penanganan wabah virus corona berakhir.

“Ini gaji bulan April, Pak wali kota akan terus menyumbangkan gajinya setiap bulan selama wabah virus Covid-19 ini,” ujar Zakaria.

Ia berharap masyarakat untuk ikut serta berpatisipasi menyumbangkan apapun yang bermanfaat dalam membantu penanganan virus corona di Kota Sabang.

Menurutnya masyarakat dan pemerintah harus tetap bekerjasama dengan baik dalam memutuskan mata rantai penularan pandemi corona.

Disamping itu, Pemerintah Kota Sabang juga meminta masyarakat untuk mematuhi poin-poin yang telah dikeluarkan oleh Forkopimda Kota Sabang sebagai langkah-langkah dalam mengantisipasi penyebaran corona

“Tetap jaga jarak, kurangi aktivitas di luar rumah, kecuali ada hal-hal yang penting dan mendesak,” katanya.

Pemko Sabang juga mengajak seluruh masyarakat yang ingin memberi bantuan untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 di Sabang, dapat menyalurkan kepada tim gugus tugas Covid-19, melalui nomor rekening Bank BRI 3647-01-000178-30-3 atas nama gugus tugas Covid-19. [Red]

Related posts