Darurat Corona, Affan Bintang Harap Warganya Tidak Keluyuran ke Medan

Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang. (Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang, meminta semua pihak termasuk instansi vertikal seperti Kementerian Agama Kota Subulussalam harus bekerja sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Subulussalam.

Pernyataan itu disampaikan Walkot Bintang dihadapan Forkopimda Subulussalam dan Puluhan kepala desa saat pembukaan acara sosialisasi Zakat, yang dilakukan oleh Baitul Mal kota Subulussalam di Mesjid As-Silmi, Selasa (21/4).

“Semua pihak harus serius bekerjasama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Subulussalam,” Kata Walkot Bintang.

Bintang menambahkan, di Medan Sumatera Utara saat ini sudah masuk zona merah, masyarakat diminta untuk tidak bepergian ke kota medan, Sumatra Utara.

Walkot Bintang yang juga ketua Gugus Penanganan Covid-19 itu mengimbau, kepada masyarakat Subulussalam agar mematuhi semua aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah Kota Subulussalam, demi keselamatan masyarakat dan agar virus corona tidak masuk ke kota Subulussalam. [Satria Tumangger]

Related posts