Sahabat Nova Subulussalam Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Pembagian sembako. (ist)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Sahabat Nova Subulussalam, menggelar bakti sosial dengan membagikan seratusan paket sembako untuk warga kurang mampu, di lima Kecamatan dalam Kota Subulussalam, Rabu, 22 April 2020.

Paket sembako tersebut dibagikan dengan cara langsung mendatangi rumah warga kurang mampu. Selain paket sembako, komunitas sahabat Nova Subulussalam juga membagikan 500 lembar masker dan jadwal imsakiyah Ramadhan 1441 H. kepada para pengendara yang melintas di depan sekretariat Sahabat Nova Subulussalam Jalan T Umar depan SMP unit Subulussalam.

Ketua Umum Komunitas Sahabat Nova, Anasri Sambo didampingi sekretarisnya Amigo Syahputra mengatakan, selain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, tujuan dilaksanakannya bakti sosial itu untuk membantu pemerintahan Nova Iriansyah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap dirumah saja, ikuti anjuran Pemerintah dan protokoler kesehatan, agar Covid-19 segera hilang,” kata Anasri Sambo yang biasa dikenal Ogek Anas. [Satria Tumanger]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pemerintah Aceh resmi melarang seluruh pegawai baik mereka yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau pun Tenaga Kontrak yang bekerja di lingkungan Sekretariat Daerah Aceh dan seluruh SKPA, untuk bepergian ke luar daerah, mudik ke kampung halaman dan mengambil cuti. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di Aceh. . Aturan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor 440/5954, yang diteken langsung Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. . Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Iskandar menyebutkan Surat Edaran Gubernur itu dikeluarkan untuk menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. . Apabila pegawai melanggar aturan tersebut, pemerintah Aceh akan memberikan sanksi tegas. PNS yang melanggar akan dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang berupa penurunan pangkat. Dan untuk tenaga kontrak bakal di berhentikan. [] . —–selengkapnya baca di www.kanalaceh.com—– . .#aceh #pns #asn #mudik #ramadan #bandaaceh #pidie #acehbesar #acehutara #lhokseumawe #bireuen #sabang #abdya #naganraya #acehjaya #takengon #covid_19

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Related posts