Awasi Pemudik, Polres Subulussalam Siapkan Tiga Pos Penjagaan

Polres Subulussalam gelar rapat koordinasi lintas sektor, di Pendopo Wali kota Subulussalam, Senin (4/5). (Kanal Aceh/Satria)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Polres Subulussalam gelar rapat koordinasi lintas sektor operasi ketupat rencong 2020, di Pendopo Wali kota Subulussalam Senin (4/5).

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono mengatakan akan membentuk 3 pos penjagaan yakni di Pos Cek di Jontor, SPBU dan Lantas Penanggalan.

“Selain untuk membantu kelancaran arus mudik, juga untuk membantu pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kota Subulussalam,” kata AKBP Qori Wicaksono.

Sementara itu, Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang, mengatakan salah satu cara untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), ia mengimbau kepada masyarakat Subulussalam yang ada di luar daerah, agar menunda mudik untuk sementara waktu.

“Bersama semua pihak, kami akan terus memantau dan memperketat pengawasan terkait Covid-19, khususnya para pemudik sesuai dengan SOP dan protokol kesehatan,” kata Affan Bintang. [Satria Tumangger]

Related posts