Abang Becak Hingga Tukang Pangkas dapat Sembako dari Pemko Subulussalam

Abang Becak Hingga Tukang Pangkas dapat Sembako dari Pemko Subulussalam. (Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kota Subulussalam kembali menyalurkan paket sembako kepada ratusan masyarakat yang terdampak Covid-19, di kota Subulussalam Selasa (11/5).

Kali ini, masyarakat terdampak Covid-19 penerima paket sembako tersebut merupakan para abang becak, pedagang asongan dan tukang pangkas di Kota Subulussalam.

Penyerahan paket sembako tersebut secara simbolis digelar di depan kantor wali kota setempat dan dihadiri oleh wakil wali kota Salmaza, Anggota DPRK Salehati, Sekda Taufit, para asisten, Kabag serta beberapa kepala SKPK dan staf setdako Subulussalam.

Selain paket sembako, Pemko Subulussalam juga membagikan masker dan sabun cuci tangan disinfektan.

Wali Kota Subulussalam berfoto bersama penerima bantuan. (Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Koordinator Divisi Sosial Perencanaan dan data, Lidin Padang mengatakan, paket sembako tersebut dihimpun dari para pengusaha di kota Subulussalam, mulai dari pengusaha pasar ritel, perbankan, hingga pabrik kelapa sawit dan pengusaha perkebunan.

Sementara itu, Wali Kota Subulussalam mengatakan bantuan sembako yang dihimpun dari pengusaha tersebut berjumlah 405 paket akan dibagikan di lima kecamatan di Subulussalam.

Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap di rumah, jaga jarak, menghindari kerumunan, sering mencuci tangan, pakai masker dan ikuti protokol kesehatan.

“Semoga badai Covid-19 ini segera berlalu, supaya kita bisa beraktivitas normal kembali seperti sediakala,” katanya. [Satria Tumangger]

Related posts