Diduga Karena Berita, Seorang Oknum Wartawan di Subulussalam Dianiaya

Ilustrasi. (poskota)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Seorang Oknum Wartawan Online di kota Subulussalam Muhlis Gayo, diduga dianiaya oleh seorang warga berinisial B di salah satu warung kopi di kota Subulussalam, pada Minggu malam 31 Mei 2020.

Muhlis Gayo yang juga merupakan ketua Serikat Pekerja Media (SPM) Kota Subulussalam itu, dianiaya diduga karena pemberitaannya yang terbit pada tanggal 29 Mei 2020 soal tokoh Subulussalam.

“Kejadiannya lebih kurang pukul 21.00 WIB, awalnya saya main catur, tiba-tiba datang seorang (berinisial AH) membentak saya dengan nada kasar dan mengajak saya ngopi kesuatu tempat, karena saya lihat sudah lain, saya menolak untuk ikut ajakannya,” kata Muhlis Gayo Senin (1/6).

Ads

“Tak berselang lama, lanjut Muhlis, datang seorang lagi berinisial B yang merupakan mantan anggota DPRK Subulussalam dengan nada keras langsung memukuli bagian kepala saya dengan tangannya, namun saya gunakan tangan untuk menangkis pukulan dari B meski sampai mengenai telinga saya,” lanjutnya.

Insiden penganiayaan itu membuat sejumlah wartawan berkumpul memberikan dukungan dengan melakukan rapat bersama mencari solusi penyelesaian persoalan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kesepakatan apakah persoalan tersebut diselesaikan diranah hukum atau berdamai secara kekeluargaan. [Satria Tumangger]

 

View this post on Instagram

 

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyebutkan empat ruas tol siap beroperasi pada akhir Juni 2020 dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan keempat tol yang merupakan bagian dari Proyek Strategis Nasional (PSN). “Pembangunan infrastruktur terus berjalan dalam masa Pandemi COVID-19. Pada Juni 2020, Insya Allah, bisa diresmikan ruas Banda Aceh—Sigli seksi 4 sepanjang 14 kilometer. Sekarang sedang uji laik fungsi sebagai syarat pengoperasiannya,” kata Menteri Basuki dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (31/5) seperti dilansir laman Antara. Baca: Jalan Tol Sigli-Banda Aceh Ditargetkan Bisa Beroperasi Saat Lebaran Dengan rampungnya seksi 4 Indrapuri-Blang Bintang akanmeningkatkan konektivitas dari Banda Aceh ke Sigli dan sebaliknya dari Sigli – Indrapuri ke Bandara Udara Internasional Sultan Iskandar Muda yang berada di Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar. Baca: Jalan tol di Aceh harus terintegrasi dengan lokasi wisata Total investasi untuk pembangunan ruas tol Banda Aceh-Sigli dengan total panjang 74 km sebanyak enam seksi ini adalah sebesar Rp12,35 triliun dengan biaya konstruksi sebesar Rp8,99 triliun. Selengkapnya klik di www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #jalantol #investasi #aceh-sigli #kontruksi #operasi #lebaran #pemulihanekonominasional #pembangunan #infrastruktur

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads