Video Viral Tiga Pria berpelukan di Lhoksukon Minta Maaf: Kami Cuma Buat Konten Tiktok

Tangkapan layar video tiga pria berpelukan usai menerima mahkota. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Video tiga pria yang berpelukan usai menyematkan sebuah mahkota kecil di atas kepala salah satu pria, viral di berbagai jejaring media sosial. Pertunjukan yang menyerupai pemilihan “Puteri Indonesia” itu mendapat beragam tanggapan dari kalangan warganet.

Kabarnya, video tersebut diambil di salah satu café di daerah Aceh Utara. Melihat banyaknya netizen yang geram dengan perlakuan keduanya, akhirnya pihak kepolisian dan Wilayatul Hisbah setempat memanggil ketiganya untuk dimintai keterangan.

Mereka digiring ke Polsek Lhoksukon untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Mereka juga mengklarifikasi soal beredarnya video tersebut.

Salah seorang dari tiga pria tersebut mengatakan, mereka meminta maaf kepada warga Aceh yang merasa dirugikan atas perbuatan mereka. Video tersebut, kata dia dibuat hanya untuk konten medsos Tiktok. Dan bukan dikonsumsi untuk umum.

“Kami mau mengklarifikasi video itu, kami mau menyampaikan minta maaf bagi yang merasa dirugikan. Itu kami buat video hanya untuk konten tiktok, untuk konsumsi pribadi dan bukan untuk umum,” katanya dalam video klarifikasi yang beredar, pada Kamis (2/7).

Pria tersebut juga merasa keberatan karena video mereka diunggah di berbagai jejaring media sosial. “Itu bukan video yang dibuat atas diberitakan. Kami merasa dirugikan dengan hal tersebut,” ujarnya.

Namun, mereka juga telah membuat perjanjian kepada pihak berwenang untuk tidak mengulangi hal tersebut. [Rand]

Related posts