Pasutri di Pidie Meninggal Akibat Tersengat Listrik

5 warga Nagan Raya tersengat listrik, 1 meninggal
Ilustrasi - Tersengat listrik. (Bantennews)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan suami istri asal Gampong Baro Beurabo, Padang Tijie, Kabupaten Pidie ditemukan meninggal dunia akibat tersengat listrik, di kebun miliknya.

Korban bernama Asnawi Puteh (68) dan Istrinya Aminah (50). Peristiwa itu diketahui saat anak korban ingin menjemput ayahnya yang saat itu berada di kebun. Namun, saat anaknya beserta istri Asnawi mendatangi lokasi, mereka kaget. Karena melihat korban sudah terkujur.

Sontak Aminah langsung memeluk suaminya yang sudah meninggal dunia, dan nahas bagi keduanya, Aminah juga ikut tersengat aliran listrik tersebut dan meninggal dunia.

Ads

“Setalah melihat kedua orang tuanya yang sudah meninggal anak korban langsung menghubungi kakak kandungnya, dan memberitahukan bahwa ayah dan ibunya telah meninggal dunia di kebun akibat kontak arus listrik,” kata Kapolsek Padang Tiji Iptu Bukhari dalam keterangannya, Minggu (26/7).

Selanjutnya masyarakat beserta personil Polsek Padang Tiji dan Tim Basarnas dengan menggunakan mobil ambulan langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban.

Korban baru dapat evakuasi pada, Sabtu malam pukul 23.30 WIB, diakibatkan lokasi yang sulit dilalui akibat hujan. [Randi]