1500 Titik PJU Akan Dipasang di Subulussalam

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kota Subulussalam bersama PT. Imza Rizky Jaya dan CV. Olih jalin kerjasama Penerangan Jalan Umum (PJU) dan mensukseskan program Indonesia terang di kota Subulussalam, Jumat (14/8).

Launching program tersebut digelar di Aula Pendopo Wali kota setempat dan dihadiri oleh forkopimda Subulussalam, komisaris dan direktur PT. Imza Rizky Jaya, direktur CV4. Olih, sejumlah kepala SKPK, para camat, pimpinan pondok pesantren dan beberapa kepala desa.

Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengatakan, ia bersama perusahaan swasta tersebut akan membangun sebanyak 1.500 titik lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya LED 40 Wat di lima kecamatan dalam pemko Subulussalam.

“Kami sangat menyambut baik inisiatif dari kalangan swasta dalam membantu pembangunan infrastruktur penerangan jalan di kota Subulussalam. Karena masih banyak jalan yang membutuhkan penerangan” kata Affan Bintang.

Selain di jalanan, kata Bintang, lampu penerangan tersebut juga akan dipasang di beberapa pesantren yang masih membutuhkan lampu penerangan.

Bintang juga mengatakan, pemerintah kota Subulussalam membuka seluas-luasnya bagi para investor yang akan berinvestasi di kota Subulussalam. [Satria Tumangger]

Related posts