Fajri Munthe Pimpin DPD II Partai Golkar Kota Subulussalam

Fajri Munthe Pimpin DPD II Partai Golkar Kota Subulussalam
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Musyawarah Daerah (MUSDA) ke IV Partai Golongan Karya (GOLKAR) kota Subulussalam di gelar di Aula Hotel Hermes One Penanggalan Subulussalam, Mingg (16/8).

MUSDA partai berlambang pohon beringin itu turut dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T. Muhammad Nurlif, Wali kota dan waki, Kapolres, Dandim sejumlah pimpinan partai politik, beberapa pimpinan ormas dan OKP, serta para kader partai tersebut.

Terlihat hadir juga mantan Pj Wali kota Subulussalam Asmauddin, yang merupakan tokoh pemekaran kota Subulussalam dan mantan wali kota Subulussalam dua periode Merah Sakti yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar dua periode sebelumnya.

Ads

Salah seorang kader Partai Golkar Safnial menuturkan bahwa MUSDA ke IV Partai Golkar mengatakan kegiatan yang dimulai sejak pagi itu berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan.

“Alhamdulillah, kegiatan MUSDA Partai Golkar yang digelar hari ini sukses, Fajri Munthe terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar periode 2020 sampai dengan 2025” kata Safnial

Fajri Munthe diketahui sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPD II Partai Golkar kota Subulussalam dan saat ini Fajri Munthe menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar sekaligus juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRK Subulussalam untuk periode ketiga kalinya.

Sebelumnya, saat pembukaan MUSDA Partai Golkar kota Subulussalam, mantan Ketua DPD II Partai Golkar Merah Sakti menyampaikan bahwa partai Golkar sudah banyak berkiprah dalam membangun kota Subulussalam.

Selain itu, mantan wali kota Subulussalam dua periode itu juga menyampaikan beberapa kritikan terhadap pemerintah kota Subulussalam yang saat ini dinahkodai oleh Bintang dan Salmaza.

Sementara itu, Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang yang turut hadir dalam acara itu mengatakan bahwa meski berbeda pandangan politik, tetapi ia berharap bisa bergandeng tangan bersama semua pihak dalam membangun kota Subulussalam yang lebih baik.

“Meski pun kita berbeda dalam pandangan politik, bukan berarti kita bermusuhan, saya ingin kita tetap bersaudara bersama-sama membangun kota Subulussalam yang kita cintai ini” kata walkot Bintang

Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif dalam sambutannya mengatakan bahwa partai Golkar memiliki banyak kader yang saat ini duduk di kementerian, banyak program yang bisa dilakukan untuk membangun kota Subulussalam.

“Saya tanya pak sakti tadi malam, apakah pak sakti siap membangun kota Subulussalam ini bersama Pak Wali kota Subulussalam Bintang, beliau jawab siap bang, katanya, berarti perbedaan hari ini selesai” kata TM Nurlif

Namun, Dipuncak acara pembukaan MUSDA Partai Golkar tersebut, saat melakukan foto bersama, tampak ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif berupaya menarik tangan Merah Sakti untuk berjabat tangan dengan walkot Bintang, namun Merah Sakti menolak upaya tersebut dengan melepaskan tangan TM Nurlif dan mengambil posisi dibelakang. (Satria Tumangger)